PT Unitest Jalin Kerjasama dengan Pusat Pelatihan Lingkungan Ecoedu.id

Jabarekspres – Dorong potensi bisnis di tahun 2023, PT Unitest Presisi Indonesia melakukan terobosan baru dalam pengembangan usaha. Salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan mitra bisnis.

Seperti halnya yang dilakukan saat ini dengan menggandeng Pusat Pelatihan Lingkungan Ecoedu.id sebagai mitra bisnisnya.

Bahkan kerjasama pun dituangkan dalam MOU antara PT Unitest Presisi Indonesia dengan Pusat Pelatihan Lingkungan Ecoedu.id di Hotel Mercure Bandung City Center, Kamis (5/01).

Direktur PT Unitest Presisi Indonesia Maulana Arif Rahman Hakim mengatakan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultasi lingkungan.

dengan berbagai inovasi dan kolaborasi dalam pengembangan kinerja bisnis diharapkan perusahaan dapat mencapai tujuan seusai dengan target yang ditentukan.

Saat ini  pihaknya melakukan kerjasama dengan pihak lain, dalam hal ini dengan  Pusat Pelatihan Lingkungan Ecoedu.id.

“Ini moment penting untuk penguatan bisnis, sinergitas dengan mitra bisnis dan kita sampaikan bahwa Unitest merupakan perusahaan terbuka yang memberikan satu akses bermitra dengan siapapun,’’kata Maulana Arif dalam keterangnnya.

Dengan menerapkan onsep  mutualisme, saling berbagi dan saling memberikan inovasi menjadi sangat penting ,mengingat potensi bisnis dalam layanan ini sangatlah tinggi.

Selama ini PT Unitest pun banyak menjalin kerjasama bisnis dengan berbagai BUMN, Pemerintah Daerah serta Industri dan pihak swasta lainnya.

“Tentunya pelayanan perlu lebih dimaksimalkan lagi, sehingga dengan kolaborasi ini, kita bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi,’’ katanya.

dimana kita bisa saling melengkapi layanan yang dibutuhkan para kliens, termasuk dalam memenuhi kebutuhan pasar,” jelasnya.

Hal senada pun diungkapkan Owner Pusat Pelatihan Lingkungan EcoEdu.id – Dr. Eng Asep Sofyan, M.T.

Dikatakannya, dengan adanya kerjasama ini maka kedepan layanan yang ada di PT Unitest menjadi lebih lengkap dalam memenuhi kebutuhan pasar.

“Jadi nanti kita bisa saling melengkapi, kita bisa saling berbagi sumber daya dan networking, jadi tidak sendiri sendiri lagi,” jelasnya. (yan).

 

 

Tinggalkan Balasan