Link Nonton Gratis Upin & Ipin: Mail Mengelus Kepala Mei-Mei Full HD

JABAR EKSPRES — Sejak kemarin malam, “Mail” menjadi trending topik di media sosial Twitter. Hal tersebut karena mail terlihat mengelus kepala Mei-Mei saat mereka dan teman-temannya edang berkumpul di gubuk tempat biasa mereka bermain. Di artikel ini kamu akan menemukan link nonton Upin & Ipin episode Mail mengelus kepala Mei-Mei.

Ada satu scene dalam suatu episode Upin & Ipin di mana Ehsan sedang menceritakan isi vlog yang ia buat. Namun, ada saja netizen yang menangkap hal lucu dari scene tersebut, yaitu perlakuan Mail pada Mei-Mei.

Scene ini terdapat di Upin & Ipin season ke-15 dengan judul Mencari Elang Merah. Link nontonnya akan kamu temukan di akhir artikel ini.

Dalam scene tersebut, Ehsan menjelaskan kepaa teman-temannya, lalu mereka semua menjerit karena vlog yang mereka tonton. Saat itulah kebetulan Upin & Ipin datang untuk bergabung bersama mereka.

“Hei kawan-kawan, bertemu lagi dalam vlog Ehsan. Ehsan ada jumpa anak ayam. Comel sangat… Dia sedang mencari makanan untuk di….. wah mana anak ayam tu?” kata Ehsan dalam vlognya.

“Tiba-tiba anak ayam itu hilang, aku dengar sayup jeritan anak ayam itu, tapi tak ada,” lanjutnya lagi.

Di saat teman-temannya sedang asyik mendengarkan penjelasan Ehsan, rupanya Mail dan Mei-Mei yang duduk di belakang tertangkap kamera.

Mail menjadi trending di Twitter setelah terlihat mengelus kepala Mei-Mei dengan ekspresi seperti kesal.

Sebenarnya tidak hanya kali ini saja, tetapi ada beberapa episode yang memperlihatkan kedekatan persahabatan antara Mail dengan Mei-Mei. Seperti saat Mei-Mei mengingatkan Mail dalam hal-hal kebaikan, sehingga menjadi ramai di Twitter.

Bagi kamu yang penasaran menonton episodenya, kamu bisa menontonnya secara gratis. Episode yang memiliki durasi 22 menit 6 detik tersebut berjudul “Mencari Elang Merah”.

Sementara itu, scene yang menjadi viral terjadi di durasi menit ke-2 lewat 27 detik. Kamu bisa menonton full episodenya dengan klik di sini.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan