Mail Trending di Twitter karena Melakukan Hal Ini ke Mei-Mei, Netizen: Mail Cowok Idaman

JABAR EKSPRES — Ada satu potongan episode Upin & Ipin yang sedang menjadi trending di media sosial Twitter. Hal ini karena kelakuan salah satu teman Upin & Ipin yang bernama Mail. Apa yang Mail lakukan ke Meimei sehingga membuat gempar jagat Twitter?

Dalam episode itu, Ehsan terlihat akan menyampaikan sesuatu kepada teman-temannya di gubuk mereka biasa bermain. Saat Upin & Ipin datang, mereka semua menjerit karena menonton vlog tersebut.

Kemudian, Upin & Ipin bertanya apa yang membuat mereka semua sampai menjerit.

Ehsan pun menceritakan bahwa ia merekam sesuatu yang aneh.

“Hai kawan2 bertemu lagi dalam blog Ehsan. Ehsan ada jumpa anak ayam. Comel sangat. Dia sedang mencari makanan untuk di… wah mana anak ayam tuh?

Tiba-tiba anak ayam itu hilang, aku dengar sayup jeritan anak ayam itu, tapi tak ada,” kata Ehsan dalam vlognya.

Namun, di saat teman-temannya sedang asyik mendengarkan penjelasan Ehsan, rupanya Mail dan Mei-Mei yang duduk di belakang tertangkap kamera.

Dalam scene tersebut, Mail terlihat mengusap-usap kepala Mei-Mei, tetapi dengan wajah yang seperti kesal.

Scene tersebut menjadi trending di media sosial Twitter. Banyak netizen Twitter yang meninggalkan balasan yang lucu.

Balasan dan Komentar Netizen di Twitter

Seperti akun Twitter @nicetociu yang menuliskan, “Mail memei kalian yang kuat yaaa, halangan kalian adalash ras dan agama”.

Dan akun Twitter @deny_rosyid yang membuat balasan, “Inget il temboknya gede”

Lalu, ada komentar dari @pudanbapak yang mengatakan, “Mail, kalian beda agama dek, ingat itu”.

Dan yang terakhir, di tengah komentar-komentar mengenai Mail dan Mei-Mei yang berbeda ras dan agama, ada satu komentar berbeda.

Komentar tersebut berasal dari akun Twitter @moviemenfes yang menuliskan, “Secara ga sadar Mail ini tipe cowok idaman tau…”

Seperti yang kita ketahui, Mail dan Meimei memang sering membuat heboh dengan kelakuan keduanya di beberapa scene. Mail juga sering disebut-sebut mirip member BTS yang bernama Taehyung, atau V.

Memang tayangan ini untuk anak-anak dan ada unsur saling menolong atau menjaga antar teman. Namun, tanggapan netizen yang dewasa yang sering meng-highlight hal-hal di dalam tayangan Upin & Ipin lah yang menjadikannya trending.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan