Top 3 Aplikasi Pinjol 2023 Resmi OJK Terbukti Cepat Cair, Bunga Rendah, dan Tenor Panjang

JABAR EKSPRES — Aplikasi pinjol sangat berguna bagi kamu yang membutuhkan dana cepat dalam jumlah tertentu. Baik itu untuk membeli barang yang sangat penting, membuka usaha, maupun hal krusial lainnya. Namun, kamu harus tetap berhati-hati dengan memilih pinjol legal yang sudah terbukti keamanannya.

Rekomendasi aplikasi pinjol legal yang cepat cair dengan bunga rendah

Kredivo

Aplikasi Kredivo sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga, aplikasi ini sudah aman bagi kamu yang ingin melakukan pinjaman secara online.

Kredivo bisa memberikan bunga cicilan 0% jika kita melakukan pinjaman hanya dalam waktu 30 hari atau 3 bulan.

Sedangkan, untuk waktu peminjaman selama 6 bulan atau satu tahun, bunga yang akan kamu tanggung hanya sebesar 2,6% saja. Dalam aplikasi ini, kamu dapat mengambil limit pinjaman sampai dengan Rp30 juta.

Selain meminjam uang, aplikasi Kredivo bisa membantumu melakukan kredit barang. Caranya mudah, yaitu kamu tinggal mengajukan kredit barang tersebut lewat aplikasi Kredivo, kemudian kamu akan mendapat bantuan tim mereka.

Akulaku

Sebenarnya, Akulaku merupakan marketplace yang isinya adalah barang-barang yang dapat kamu beli seperti marketplace lainnya.

Namun, selain menjadi marketplace, aplikasi ini juga bisa melakukan kredit barang dan meminjam uang. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Akulaku juga menawarkan bunga yang rendah.

Akulaku menawarkan bunga rendah yaitu bunga 0,6% dan 1% biaya admin di setiap bulannya. Sementara itu, tenor pembayaran cicilan atau pinjamannya selama 3, 6, 9, atau 12 bulan dengan suku bunga tahunan maksimum 30%. Kelebihannya, 30% itu sudah termasuk biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

Shopee Pinjam

Sama seperti Akulaku, Shoppe juga merupakan marketplace pada umumnya tempat menjual dan membeli barang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *