5 Pinjol Bunga Paling Rendah Lengkap dengan Simulasi Pinjaman

JAKARTA – Saat ini banyak sekali muncul aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Bunga paling rendah yang menawarkan kemudahan bagi setiap penggunanya.

Di sini kami akan memberi rekomendasi 5 Pinjol bunga paling rendah berizin resmi OJK lengkap dengan simulasi pinjaman online yang bisa kamu perhitungkan.

Meminjam uang melalui aplikasi pinjol tentu perlu melalui beberapa perhitungan sesuai dengan kemampuan finansial kita.

Meskipun 5 Pinjol ini menawarkan bunga paling rendah, Anda harus tetap mempertimbangkan di aplikasi mana Anda akan meminjam uang.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui simulasi penjaman setiap Pinjol yang menawarkan bunga paling rendah tanpa agunan.

Jika tidak memperhitungkan kemampuan Anda untuk membayar pinjaman, alih-alih mencukupi kebutuhan, meminjam uang malah akan mengancam kestabilan finansial Anda.

5 Pinjol Bunga Paling Rendah Lengkap dengan Simulasi

Dirangkum berdasarkan riset dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi 5 aplikasi pinjol bunga paling rendah lengkap dengan simulasi bunga yang harus dibayar.

  1. Adakami

5 Pinjol Bunga Paling Rendah Lengkap dengan Simulasi Pinjaman

AdaKami adalah perusahaan P2P Lending yang dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. AdaKami menyediakan fasilitas pinjaman online dengan proses yang cepat tanpa agunan. Aplikasi adalah salah satu Pinjol dengan bunga paling rendah dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Keunggulan dari Pinjol Adakami yaitu plafon pinjaman hingga Rp10 juta, tenor pinjaman mulai dari 3, 6, dan 12 bulan, bunga dan biaya layanan yang terjangkau, tanpa agunan.

Adakami menawarkan bunga sebesar 36% per tahun. Jadi untuk per bulannya sekitar 3%.

BACA JUGA: 5 Tips Aman Meminjam Uang di Aplikasi Pinjol, Jangan Lakukan Ini

Limit pinjaman akan berbeda-beda untuk setiap pengguna tergantung dari data penghasilan yang dimasukkan saat melakukan pendaftaran. Jika penghasilan Anda lebih tinggi, maka limit pinjaman akan lebih tinggi. Cukup sertakan foto KTP dan foto Selfie Bersama KTP Anda untuk mulai mengajukan pinjaman dana.

Penerimaan dan Pembayaran dana pinjaman bisa melalui Bank BRI, Mandiri, BNI, BCA, dan Doku.

Simulasi Pinjaman Adakami:

Misalkan, jumlah pinjaman: Rp1.000.000

Periode pinjaman: 14 hari

Maka pengguna harus membayar: Rp1.111.721

Jika periode pinjaman adalah 21 hari, maka pengguna harus membayar Rp 1.167.581

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan