Download GTA SA APK Android Original Terbaru 2023, Free Link OBB

JABAR EKSPRES – Kamu bisa temukan link download GTA Sand Andreas (SA) apk original terbaru 2023 free OBB setelah mengetahui berbagai fiturnya terbarunya.

File instalasi yang ada di link download game GTA San Andreas (SA) ini merupakan vesi Android dari game legendaris berjudul sama yang biasa dimainkan di PlayStation (PS).

Grand Theft Auto: San Andreas atau biasa disingkat GTA SA adalah permainan video laga bercampur petualangan yang diciptakan oleh perusahaan developer asal Inggris, Rockstar North.

Kamu bisa menikmati versi terupdate game ini lengkap dengan semua fitur yang lebih menarik dari versi sebelumnya. Berikut ini adalah beragam fitur menarik yang telah diupdate langsung dari pengembangnya.

Ketika selesai download dan instal GTA Sand Andreas (SA) Android versi original 2023  ini, kita akan dibuat bernostalgia dengan permainan GTA khas konsol yang mencai puncak popularitasnya pada era tahun 2000-an. Bahkan game ini disebut game terpopuler pada masa itu.

Rasakan bermain game yang lebih praktis di Hp Android untuk merasakan nostalgia pada era tahun 90 dan 2000-an.

Namun perlu diketahui, permainan GTA SA ini diperuntukan untuk usia 17 tahun ke atas karena adanya adegan tembak menembak dan kekerasan antara karakter utama dengan karakter lainnya. Kamu akan mendapatkan berbagai fitur senjata dan kendaraan apabila sudah memenuhi poin dalam jumlah tertentu.

Game ini menceritakan seorang pria bernama Carl Johnson yang melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota merobek sendiri terpisah dengan masalah geng kriminal.

Jelajahi petualangan di tengah kota dengan menaiki motor, mobil, helikopter, bahkan hingga perahu jet

Fitur terbaru game GTA SA Android APK OBB Original:

  • Unlimited money
  • Unlock all Missions
  • Drag race
  • Subtitle Bahasa Indonesia
  • Tidak memerlukan aplikasi tambahan
  • Resolusi HD
  • Semua fitur gratis

Itulah beberapa fitur terbaru yang ada pada link download GTA SA android 2023. Tetapi, perlu kamu ketahui bahwa aplikasi versi apk mod ini tidak resmi dan berisiko tinggi untuk perangkat android kamu. Maka dari itu, kami sarankan untuk download di situs resminya saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar