10 Paylater Bunga Rendah Terbaik dan Aman 2023, Berizin Resmi OJK

JABAR EKSPRES – Paylater bunga rendah terbaik dan aman semakin banyak dicari masyarakat di era digital ini sebagai solusi finansial untuk berbelanja.

Dengan membayar menggunakan Paylater bunga rendah terbaik ini, kita bisa menunda pembayaran transaksi hingga batas waktu tertentu untuk membayar.

“Beli Sekarang, Bayar Nanti!” menjadi slogan andalan hampir semua perusahaan Paylater yang menjanjikan kemudahan transaksi untuk pengguna.

Seiring berjalannya waktu, Paylater di Indonesia sudah semakin banyak dan menawarkan beragam kemudahan transaksi untuk pengguna aplikasi digital. Namun, banyak orang yang masih bingung memilih yang mana Paylater bunga rendah terbaik dan aman.

Kami akan memberi rekomendasi 10 Paylater bunga rendah terbaik dan aman 2023 berizin resmi dari Pemerintah dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

10 Paylater bunga rendah terbaik dan aman 2023

Di bawah ini, Anda bisa memilih sendiri Paylater mana yang ingin Anda gunakan sebagai pembayaran di aplikasi digital maupun Marketplace tanpa harus khawatir dengan dana simpanan yang tersedia saat ini.

  1. Kredivo Paylater

10 Paylater Bunga Rendah Terbaik dan Aman 2023

Kredivo adalah aplikasi kredit digital terdepan di Indonesia yang memberikan Anda kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Kredivo menjadi aplikasi Paylater bunga rendah karena hanya memberikan bunga sebesar 1% dari nilai transaksi untuk layanan pinjaman dalam tempo 30 hari. Sedangkan besaran bunga untuk transaksi cicilan 3 bulan hanya dikenakan bunga rendah sebesar 3% dari nilai transaksi.

Namun, jika memilih tempo cicilan 6-12 bulan, maka suku bunga jauh lebih rendah yaitu sebesar 2.6% per bulan tanpa biaya layanan apapun. Bunga yang ditetapkan jelas tak jauh berbeda ketika memilih pinjaman tunai Kredivo angsuran 3- 6 bulan. Hanya saja akan ada biaya administrasi sebesar 6%.

  1. Akulaku

10 Paylater Bunga Rendah Terbaik dan Aman 2023

Jika mencari Paylater bunga rendah mungkin Anda harus mencoba menggunakan aplikasi Akulaku Paylater, atau disebut Akucicil.

Akucicil milik Akulaku memberikan fasilitas kredit limit sampai Rp15 juta rupiah dan tenor maksimal selama 15 bulan. Suku bunga yang di tawarkan Akulaku Paylater tergolong rendah yaitu sebesar 0.9% per hari.

Selain untuk transaksi online, Akucicil juga dapat Anda gunakan untuk belanja offline. Dengan begitu Akucicil bisa digunakan secara online dan offline, baik lewat merchant maupun lewat aplikasi Akulaku itu sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan