Sinopsis Film Final Score yang Akan Tayang di Bioskop TRANS TV Malam Ini

JABAR EKSPRES — Film Final Score merupakan film yang rilis pada 28 September 2018 di Indonesia. Sejumlah aktor membintangi film ini. Di antaranya ialah Dave Bautista, Pierce Brosnan, dan Ray Stevenson.

Sinopsis Film Final Score

Film ini menceritakan tentang kakak beradik yang mempimpin revolusi di negara bagian Sakovya untuk meraih kemerdekaan dari Rusia. Namun, salah satunya terbunuh dalam serangan udara dan satunya lagi tertangkap, sehingga revolusi berakhir.

Kakak beradik tersebut merupakan Dimitri (Pierce Brosnan) dan Arkady Belav (Ray Stevenson). Arkady serta anak buahnya percaya bahwa Dimitri masih hidup.

Arkady yakin bahwa kakaknya tersebut membuat keterangan bahwa dirinya sudah mati sehingga mereka menyiksa seorang pria untuk mendapat informasi tempat Dimitri bersembunyi di London.

Lalu, mantan tentara AS, Michael Know (Dave Bautista) datang ke rumah mendiang sahabatnya di London. Ia kemudian menghabiskan waktu bersama anak mendiang sahabatnya tersebut. Anak tersebut bernama Danni (Lara Peake).

Selama menonton pertandingan bersama Michael, Danni mengungkapkan kekesalannya atas kematian ayahnya. Hal itu membuat Michael sedih sehingga ia membelikan Danni hot dog.

Namun, secara tiba-tiba, Danni mendapat pesan dari seseorang yang ia sukai. Danni pun lalu memutuskan untuk pindah tempat duduk dan duduk bersama orang yang ia sukai itu.

Di waktu yang sama, Arkady dan tantara bayarannya diam-diam menyusup ke dalam stadion dan kemudian mengambil alih ruang kendali stadion sehingga menutup akses keluar stadion.

Arkady dan anak buahnya juga menyandera Inspektur Steve Thompson dan mengancam keselamatan keluarganya jika tidak mau diajak bekerja sama. Selain itu, Arkady juga menyuruh anak buahnya untuk meledakkan semua Menara transmisi di seluruh kota agar tidak ada seorang pun di dalam stadion yang dapat berkomunikasi dengan pihak luar.

Insiden tersebut tentunya membuat seisi stadion panik. Knox yang sedang membelikan hot dog pun bergegas kembali ke tempat duduknya. Ia terkejut karena Danni tidak ada lagi di situ.

Apa yang terjadi setelah itu? Jangan lewatkan aksinya di Final Score dalam Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan