Kemiripan Mbappe dan Raul Lemos jadi Trending, Salah Satunya Ucapkan Terima Kasih

KrisJAKARTA – Piala Dunia 2022 resmi ditutup setelah Argentina berhasil mengalahkan Prancis lewat adu pinalti pada Minggu 18 Desember 2022 kemarin. Sosok Mbappe dan Raul Lemos kembali menjadi sorotan.

Tak hanya kemenangan Timnas Argentina yang saat ini sedang hangat dibicarakan. Namun sosok pemain muda berbakat Kylian Mbappe Lottin juga tengah ramai di bahas di sosial media. Hal itu karena kemiripan wajahnya dengan suami dari Krisdayanti, yaitu Raul Lemos.

Kemiripan Mbappe dan suami Krisdayanti itu memang sudah pernah dibahas sejak kemenangan Piala Dunia 2018 lalu.

Begitu pula dengan mantan perwira tinggi kepolisian, Krishna Murti. Mantan Wakapolda Lampung ini pernah mengunggah foto Mbappe di akun instagram @krishnamurti_bd91 pada 2018 lalu. Ia bahkan membuat kolase antara Mbappe dengan Raul Lemos.

“Meskipun Mbappe masih 19 tahun dan KD sudah 45 tahun. Tetapi mereka tidak sama-sama kenal. Semoga mereka menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah… dengan pasangannya masing-masing #kmupdates,” tulis Krishna dalam unggahan lamanya.

Kemiripan Mbappe dan Raul Lemos jadi Trending, Salah Satunya Ucapkan Terima Kasih

Mengetahui dirinya dianggap mirip dengan Kylian Mbappe, Raul Lemos pun mengucapkan terima kasih dan mengunggah ulang kolase foto yang diunggah Krishna Murti.

“Tak ada komentar untuk foto ini. Aku amat senang mendapatkannya. Terimakasih banyak Pak Krishna,” tulis Raul.

Setelah Prancis mendapatkan posisi runner up pada Piala Dunia 2022, sosok Kylian Mbappe kembali menjadi trending topik di Twitter karena kemiripannya dengan Raul Lemos.

Warganet ramai-ramai mengunggah foto kemiripan dua pria berbeda usia itu sekaligus untuk meramaikan euforia final Piala Dunia 2022 di Qatar. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan