Unggah Foto Saat Botak, Anang Hermansyah Disebut Mirip Raul Lemos

JAKARTAAnang Hermansyah menjalani transplantasi rambut di Turki untuk membuat rambutnya lebat lagi. Seiring bertambahnya usia, rambut musisi 52 tahun ini memang kian menipis.

Selain Anang Hermansyah, Kevin Aprilio diketahui juga pernah menjalani prosedur tersebut. Transplantasi rambut memang menjadi salah satu solusi untuk mengatasi kebotakan atau ingin menambah rambut di bagian-bagian yang diinginkan.

Prosedur cangkok atau transplantasi rambut pertama kali diyakini terjadi pada 1939 di Jepang. Kala itu, area rambut yang dicangkok tak sebanyak seperti masa ini.

Pada 2011, Huffington Post pernah mengabarkan, prosedur ini sangat populer di kalangan pria karena merasa lebih aman ketimbang mengonsumsi obat kebotakan, yakni finasteride (propecia). Kabarnya, obat tersebut menimbulkan efek samping seksual seperti disfungsi ereksi serta kehilangan gairah bercinta.

Selain itu, netizen malah menyandingkan penampilan Anang dalam keadaan botak dengan Raul Lemos yang adalah suami dari Krisdayanti—mantan istrinya.

Penampilan mereka disebut mirip ketika sama-sama berkepala plontos. Berbagai cuitan tersebut sontak membuat sebagian besar netizen terhibur.

“Kata orang¬≤ klo mirip berarti Jodoh,” tulis @kaler_rezab****

Faktor umur trnyata Anang transplatasi rambut di Turki karena semakin tipis rambutnya ini yg bener bukan ngadi ngadi niru Raul Lemos,” tulis @can95096***

Liat muka mas anang lagi transplantasi rambut di online news kok mirip raul termos ya? Wkwkwk…,” tulis @denna_a**

Menurut situs National Institutes of Health, setidaknya 10 – 80 persen rambut yang dicangkok akan tumbuh lebat dalam kurun tiga hingga empat bulan.

Namun perlu diketahui, rambut hasil cangkok tak akan bertahan selamanya. Rambut ini juga tetap menipis seiring penuaan.

(bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan