Argentina Menang, Benarkah? Ini Prediksi Skor Argentina vs Kroasia Secara Akurat dan Link Live Streaming

JABAR EKSPRES – Argentina menang, benarkah? Ini prediksi skor Timnas Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2022 akan diperhitungkan secara akurat di artikel ini.

Timnas Argentina akan beradu kekuatan maksimal dengan Timnas Kroasia akan berlangsung di Stadion Lusail pada Rabu 14 Desember 2022, pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Argentina vs Kroasia akan disiarkan, live di Indosiar, SCTV, NEX Parabola, dan live streaming di situs Vidio.

Prediksi skor Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2022 akan diperhitungkan secara akurat melalui riwayat kemenangan masing-masing tim.

Laga pamungkas ini akan mempertemukan satu Tim finalis yang akan bertemu juara bertahan Prancis atau tim kejutan Maroko di puncak final.

Melenggang sebagai runner-up grup membuat Argentina dipertemukan dengan Prancis di 16 besar Piala Dunia 2018. Lionel Messi dan kawan-kawan tersingkir di 16 besar setelah kalah 3-4 dari Prancis.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni memuji kualitas Lionel Messi yang selalu berhasrat menjadi pemenang. Benarkah Argentina akan menang?

Sementara itu, Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric, menyadari ancaman Lionel Messi. Karena itu, ia mencoba berjuang keras meredam Lionel Messi dan pemain-pemain Argentina lain.

“Tentu saja Lionel Messi sangat besar. Ia merupakan pemain terbaik Argentina dan kami akan mengalami banyak kesulitan untuk menghentikannya,” kata Luka Modric, dikutip dari Football Espana.

Kroasia berhasil merebut runner-up Grup F yang sukses mengeliminasi Jepang serta favorit juara Brasil di 16 besar dan perempat final. Runner-up Piala Dunia 2018 itu memenangi dua adu penalti kontra Jepang dan Brasil untuk menginjakkan kaki di semifinal.

Jika laga Argentina vs Kroasia ini akan berlanjut hingga adu penalti, pemenangnya bakal sulit ditebak mengingat mereka mempunyai rekor bagus di adu penalti, Argentina dan Kroasia juga berharap besar pada Emiliano Martinez dan Dominik Livakovic, dua kiper yang sangat bisa diandalkan.

Prediksi skor Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia secara akurat melalui berbagai perhitungan

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nicolas Tagliafico, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina; Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul; Julian Alvarez, Lionel Messi, Angel Di Maria.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan