Cek Promo Tiket Teater Musikal Cek Toko Sebelah, Jangan Sampai Kehabisan!

JABAR EKSPRESTeater Musikal Cek Toko Sebelah merupakan kerja sama antara Ernest Prakasa dengan komunitas Jakarta Movin. Teater ini akan hadir di Taman Ismail Marzuki pada tanggal 9 Desember sampai tanggal 11 Desember. Tiket Teater Musikal Cek Toko Sebelah sudah banyak terjual di tiket.com sejak tanggal 7 November 2022 pada pukul 08.00 WIB. Dalam kesempatan ini, tiket.com bekerja sama dengan BCA sehingga ada promo tiket yang menarik untuk kamu.

Dalam teaternya, Chew Kin Wah tidak memerankan Koh Afuk. Begitu pula dengan pemeran-pemeran yang lain, karena teater ini tidak menggaet pemain-pemain filmnya.

Teater musikal ini akan sangat menarik bagi para penonton film pertamanya. Bagaimana tidak, Cek Toko Sebelah tidak hanya membuat film saja, tetapi juga ada seriesnya yang sampai saat ini sudah mencapai 3 musim.

Seperti cuitan dari akun Twitter @WendyEdogawa yang menulis, “Pengen nonton Teater Musikal Cek Toko Sebelah”.

Untuk seating plan-nya, terdiri atas beberapa bagian, yaitu Alpha, Bravo, Charlie, Delta, dan Echo.

Teater Musikal Cek Toko Sebelah ini hanya menyediakan 1000 tiket untuk Early Bird. Sayangnya, saat ini tiket Early Bird tersebut sudah habis terjual. Tetapi, jangan khawatir. Bagi kamu yang mau menonton, kamu masih bisa membeli tiketnya dengan harga normal yang hanya berbeda Rp100 ribu saja.

Harga Tiket Teater Musikal Cek Toko Sebelah

Alpha (posisi di lantai 1) dengan harga Rp850.000

Bravo (posisi di lantai 1) dengan harga Rp650.000

Charlie (posisi di lantai 2) dengan harga Rp650.000

Delta (posisi di lantai 3) dengan harga Rp450.000

Echo (posisi di lantai 3) dengan harga Rp350.000

Cukup mahal bukan? Namun, jangan khawatir karena tiket.com bekerja sama dengan Bank BCA. Bagi kamu yang memiliki kartu kredit BCA, bisa membayar dengan menggunakan kartu ini untuk mendapatkan promo tiket Teater Musikal Cek Toko Sebelah.

Seperti tweet akun official @KartuKreditBCA yang menulis, “Yuk nonton teater musikal bertema ‘Cek Toko Sebelah’! Dapatkan tiketnya dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Virtual Account BCA atau Sakuku, dan kamu bisa dapat diskon 10% di tiket.com! Berlaku hingga 8 Desember 2022. Info: bca.id/3gPs62l”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan