Koh Afuk Cs Menari dan Bernyanyi di Teater Musikal Cek Toko Sebelah

JABAR EKSPRESJakarta Movement of Inspiration (Jakarta Movin) merupakan komunitas seni pertunjukan pemuda paling besar di Jakarta untuk beragi pengalaman dan kecintaan kepada dunia panggung untuk para pemuda di Jakarta. Dalam kesempatan kali ini, Jakarta Movin mempersembahkan Teater Musikal Cek Toko Sebelah. Film Cek Toko Sebelah merupakan film karya Ernest Prakasa produksi StarvisionPlus yang tayang di bioskop pada 28 Desember 2016.

Film ini mendapatkan reaksi yang sangat positif dari para penontonnya. Bahkan, di tahun 2017, di acara Festival Film Indonesia, film ini mendapatkan banyak nominasi.

Chand Parwez sebagai produser pun mengatakan “Cek Toko Sebelah ini adalah IP (Intellectual Property) yang pengembangannya sangat banyak. Semoga hadirnya bentuk musikal ini juga akan memberikan warna baru bagi IP-nya,”.

Selain film, Cek Toko Sebelah juga memproduksi seriesnya. Dengan series pertama yang tayang di tahun 2018, dan series kedua yang berjudul “Ada Babak Baru” yang tayang dua tahun setelahnya. Dan yang paling baru ialah series ketiga yang bertajuk “Ada Lawan Baru” yang mulai tayang di akhir November 2022 kemarin.

Kali ini, Cek Toko Sebelah hadir dengan medium teater musikal. Teater musikal ini mengadaptasi film Cek Toko Sebelah yang pertama. Teater ini merupakan kolaborasi antara Ernest Prakasa dengan Jakarta Movin. Jakarta Movin sendiri sudah berhasil memanggungkan Musikal Petualangan Sherina dengan sukses.

Teater Musikal Cek Toko Sebelah ini tidak menggandeng para pemainnya untuk tampil. Teater ini menghadirkan Chandra Satria, Morgan Oey, Kristo Immanuel, dan Lea Simanjuntak. Selain itu, teater ini diisi juga oleh para pemain lain yang telah mengikuti audisi terbuka pada September 2022.

Akun Instagram @ernestprakasa sendiri  mengunggah postingan yang berisikan dua foto. Di slide pertama merupakan foto Morgan Oey dan Nisa Haryanti yang akan memerankan Yohan dan Ayu. Sementara di slide kedua, menampilkan foto Kristo Immanuel dan Dwynna Win yang memerankan Erwin dan Natalie.

Foto tersebut Ernest tulis dengan caption “Ini adalah cast Cek Toko Sebelah versi teater musikal yang akan dipentaskan bulan Desember. Jadi tim Yohan-Ayu atau Erwin-Natalie nih? (emoji)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan