TikTok, Tonton dan Unduh Video Viral Kualitas HD!

Jabarekspres.com- Simak informasi mengenai link download TikTok 18 Plus beserta penjelasan fitur-fitur yang tersdia di aplikasi ini.

Jika kamu download TikTok 18 Ribuan video viral dan update setiap hari ada di sini, sehingga para penggunanya tidak akan bosan menonton dan mendownloadnya.

Sebelum kamu mendownload aplikasi ini, ketahuilah terlebih dahulu informasi mengenai aplikasi dan fiturnya.

Karena aplikasi ini bukanlah aplikasi TikTok yang original atau remi, aplikasi ini merupakan aplikasi tiruan dan app modifikasi.

Jadi ada pihak ketiga yang membuat aplikasi TikTok 18 ini. Sehingga banyak sekali perbedaan antara yang asli dan versi 18 plus ini.

Banyak orang yang penasaran akan apa saja fitur yang tersedia jika download TikTok 18 Plus ini. Nah, untuk mengetahuinya simak penjelasannya di bawah ini.

Aplikasi berbagi video pendek ini sudah banyak sekali didownload oleh orang-orang. Fiturnya juga menarik.

Seperti fitur pengambilan video yang asalnya pengguna hanya bisa menggunggah video pendek dalam beberapa detik.

Sekarang para penggunanya bisa mengunggah video dalam waktu yang lama, sehingga kamu tidak usah repot-repot membuat banyak video.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah saat ini TikTok bisa mengunggah banyak foto. Tak hanya video saja.

Lalu filter kamera juga saat ini sudah banyak tersedia. Mulai dari filter yang bisa membuat kita menjadi lebih menarik, filter interaktif, hingga filter lucu. Semuanya bisa digunakan oleh para pengguna TikTok kapan saja.

Lalu TikTok juga memungkinkan para penggunanya untuk melakukan live show seperti aplikasi instagram dan banyak aplikasi serupa.

Hanya saja, para pengguna yang ingin melakukan live show harus memenuhi syarat dan ketwntuan yang diberikan oleh pihak aplikasi.

Lalu, orang yang melakukan live juga bisa duet bersama orang lain agar bisa live show berbarengan dan saling berinteraksi.

Jika live show tersebut menarik, bisa saja penonton akan memberikan hadiah atau gift yang bisa ditukarkan ke Rupiah.

Maka dari itu, saat ini banyak sekali orang yang melakukan live show. Entah itu bermain game, menyanyi, datau hanya sekedar berinteraksi bersama penonton.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan