Anime One Piece 1039, Yamato VS Kaido! Ini Bocoran dan Tanggal Rilisnya

Jabarekspres.com- Anime One Piece Episode 1039 akan dirilis pada hari Minggu, 6 November 2022. Ini akan tayang perdana pada 09:30 JST (waktu Jepang).

Fans sangat ingin melihat bagaimana serial anime sukses akan berlanjut setelah episode yang sangat menarik minggu lalu.

Mereka menuntut informasi apa pun yang bisa mereka dapatkan di episode mendatang sebelum rilis resminya.

Namun, tidak ada informasi spoiler yang tersedia pada saat artikel ini ditulis. Ini berarti penggemar hanya bisa menebak apa yang ada di One Piece Episode 1039 untuk mereka. Meski demikian, mereka sekarang setidaknya tahu kapan episode itu akan dirilis.

Ikuti terus karena artikel ini menguraikan semua informasi rilis yang tersedia saat ini untuk One Piece Episode 1039, serta apa yang diharapkan, dan banyak lagi.

Anime One Piece Episode 1039 kemungkinan akan tetap dengan Yamato vs. Kaido saat Luffy pulih

Seperti yang disebutkan sebelumnya, One Piece Episode 1039 akan tayang perdana di sindikasi lokal Jepang pada pukul 09:30 JST pada hari Minggu, 6 November 2022.

Untuk pemirsa internasional tertentu, ini berarti jendela rilis Sabtu malam. Orang lain akan melihat episode yang dirilis pada Minggu pagi secara lokal. Waktu dan tanggal yang tepat akan bervariasi menurut wilayah dan zona waktu.

Penggemar internasional dapat melakukan streaming episode di Crunchyroll kira-kira 90 menit setelah episode tersebut ditayangkan di Jepang.

Sementara Funimation juga masih menjadi tuan rumah episode seri untuk pelanggannya, waktu tunda untuk rilisnya jauh lebih lama daripada Crunchyroll. Akibatnya, Crunchyroll adalah pilihan yang lebih disukai untuk melihat episode mendatang.

One Piece Episode 1039 kemungkinan akan melanjutkan pertarungan Yamato versus Kaido yang baru-baru ini diatur.

Dengan yang pertama bertekad untuk menahan yang terakhir sampai Monkey D. Luffy dalam kondisi bertarung lagi, masuk akal untuk bertahan dengan pertarungan ini.

Selain itu, penggemar dapat mengharapkan pembaruan tentang status Luffy, yang masih agak ambigu pada penulisan artikel ini.

Sementara Bajak Laut Hati menjemput Luffy dan mulai merawatnya, status pastinya tidak dijelaskan di episode sebelumnya. Namun, mengingat statusnya sebagai protagonis serial ini, penggemar mengharapkan dia pulih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan