Daftar Promo Agustus 2022, Ada Starbuks, HokBen, Hingga Richeese Factory

Jabarekspres.com- Ada kabar gembira bagi para pencari promo makanan atau jajanan. Karena di bulan Agustus ini banyak promo yang disediakan beberapa frenchise sehubungan dengan peringatan 17 Agustus. Apa saja promo di bulan Agustus? Ini daftranya.

Di bawah ini terdapat promo makanan dan minuman di bulan Agustus. Mulai dari Starbucks hingga Hoka-hoka Bento.

Tak hanya frenchise makanan dari luar negeri, ada juga frenchise makanan dan minuman asal Indonesisa yang memberikan promo di bulan Kemerdekaan Indonesia ini.

Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah daftarnya

 

Pochajjang

Terdapat  di bulan Agustus sampai akhir bulan. Namun promo hanya disediakan di aplikasi Grabfood.

 

Starbucks

Frenchise asalAmerika ini memberikan promo Taste of Indonesia beli 2 hanya Rp59.000. sama seperti yang lainnya promo ini akan berakhir pada tanggal 31 Agustus.

 

Kabobs

Kabobs paket kebab Merdeka 1, 2, dan 3 hanya Rp 77.000, berlaku hingga 31 Agustus 2022.

 

Janji Jiwa

Promo Kopi Janji Jiwa spesial Agustus 2022 berlaku hingga, 31 Agustus 2022. Promo ini bisa didapatkan bila membeli secara online melalui aplikasi Gofood, Grabfood, dan Shopeefood.

 

Es Teh

Es Teh Indonesia buka promo khusus untuk teman Macha. Promo ini bisa didapatkan di seluruh outlet Es Teh dan berlaku hingga 31 Agustus 2022.

 

Wingstop

Wingstop semarak Agustus makan berempat untuk paket menu 12 Boneless Wings, 4 Rice, 4 Coca-cola hanya Rp77.000, berlaku hingga 31 Agustus 2022.

 

A&W

Promo A&W Super Deals Agustus 2022 berlaku hingga 31 Agustus 2022 untuk tiap pembelian paket Super Deals akan mendapatkan gratis tambahan menu.

 

Richeese Factory

Para pelanggan akan mendapatkan potongan sebesar 17 persen melaluoi Grabfood dengan memasukan kode “HEMATRICHEESE”. Sampai tanggal 31 Agustus 2022.

 

Platinum

Paltinum memberikan promo menu Merdeka 1 dan 2. Promo ini beraku untuk makan ditempat maupun delivery internal.

 

Ichiban Sushi

Pertama adalayh frenchise makanan Jepang yakni Ichiban Sushi, karena sehubungan dengan HUT RI pada 17 Agustus makam ada beberapa menu harga 27 ribu Rupiah.

Adapun jenis shusinya adalah Beef Volcano Roll, California Roll, Top Gun Roll, dan Beef Teriyaki Fried Roll.

Tinggalkan Balasan