Spoiler Big Mouth Episode 5, Big Mouse Sebenarnya Akan Terungkap?

Jabarekspres.com- Big Mouth merupakan salah satu drama Korea Selatan yang sedang digemari oleh masyrakat. Sehingga banyak sekali yang penasaran alur cerita untuk episode kelanjutannya.

Drama Korea berjudul Big Mouth akan tayang episode ke-5nya. Para fans sangat antusias menanti untuk menonton drama ini.

Banyak juga yang penasaran bagaimana kelanjutan dari cerita drama ini. sehingga banyak fans yang mencari spoiler atau bocorannya.

Namuhn sebelum membahas spoiler episode 5, mari bahas terlebih dahulu apa yang terjadi di episode sebelumnya.

Rekap Episode 4

Mulai dari bagian terakhir yang kita tinggalkan di episode terakhir, Big Mouth episode 4 membawa kita ke saat Kwang-yeon menikam No Park. Saat Chang-ho membebaskan pelaku, Yoon-gab menyadari bahwa rencana mereka telah gagal dan melibatkan pihak keamanan. Tidak ada Park yang dibawa ke rumah sakit sementara yang lain ditahan.

Di rumah sakit, Yoon-gab bertanya pada No Park mengapa dia memihak Chang-ho daripada sipir dan peramal membisikkan sesuatu di udara. Sementara itu, semua orang yang ikut serta dalam sandiwara kecil itu dikurung dalam kesendirian. Yah, sampai Chang-ho dan para pengikutnya dibebaskan. Sementara itu, Yoon-gab dan Three Musketeers terlibat perkelahian kotor setelah rencana berharga mereka gagal.

Sementara itu, di Rumah Sakit Universitas Gucheon, Park Mi-young mencoba menjebak Mi-ho dengan membuatnya memberikan obat yang salah kepada seorang pasien, tetapi rencana itu meledak di wajahnya ketika terungkap bahwa Mi-ho telah mengambil fotonya. perintah yang dia terima sebelum pergi berkeliling. Mi-ho menyatakan di tengah seminar bahwa dia memiliki surat-surat naas Seo Jae-yong.

Tentu saja, membuat pernyataan berani seperti itu memiliki konsekuensi, karena Mi-ho terus merasa seperti ada yang mengikutinya. Meskipun dia tidak dapat membuktikan apa pun dan tidak dapat menemukan siapa pun, dia mendapat telepon dari Choi Do-ha, yang memintanya untuk bertemu dengannya. Seperti seorang ayah pada umumnya, Gi-gwang tegang tentang apa yang dia rencanakan, mengingat dia tidak benar-benar memiliki surat kabar, tapi Mi-ho sangat gembira karena keputusannya yang terburu-buru membuahkan hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.