One Piece 1057 Akan Diundur? Kapan Rilisnya? Ini Penjelasan dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Bagi Anda fans serial bajak laut topi jerami yang sedang mencari informasi mengenai perilisan One Piece chapter 1057, berikut penjelasannya.

Sebagian fans bertanya-tanya tentang kabar apakah One Piece akan rilis? Atau akan beristirahat terlebih dahulu? Kapan rilisinya?

Pertanyaan fans tersebut akan dijelaskan di artikel ini yang dikutip langsung dari laman sportskeeda.com.

Shonen Jump akan istirahat minggu ini, jadi pembaca harus menunggu sedikit lebih lama untuk chapter selanjutnya. Harap dicatat, ini tidak termasuk jeda yang dijadwalkan Eiichiro Oda, jadi mungkin ada lebih banyak lagi di masa mendatang.

Terlepas dari kekecewaan, pembaca masih bisa menantikan One Piece Chapter 1057. Sejak dia kembali dari hiatus, Oda terus bermain dengan arc Wano Country. Mungkin bab berikutnya akan melihat Topi Jerami akhirnya berangkat ke tujuan mereka berikutnya, di mana pun itu

Pembaca harus ingat bahwa akan ada istirahat minggu ini. One Piece Chapter 1057 akan resmi dirilis di Jepang pada 22 Agustus 2022. Namun, zona waktu lain akan mendapatkannya sehari lebih awal. Selanjutnya, Shueisha akan mempublikasikannya di Weekly Shonen Jump mereka.

Berikut jadwal One Piece Chapter 1057 saat ini:

  • Waktu Standar Pasifik: 08:00 PST (21 Agustus)
  • Waktu Standar Timur: 11:00 EST (21 Agustus)
  • Waktu Standar India: 20:30 IST (21 Agustus)
  • Waktu Standar Inggris: 16:00 BST (Agustus 21)
  • Waktu Standar Eropa Tengah: 17:00 CEST (21 Agustus)
  • Waktu Standar Filipina: 23:00 PHT (21 Agustus)
  • Waktu Standar Jepang: 12:00 JST (22 Agustus)
  • Waktu Standar Tengah Australia: 12:30 saya ACST (22 Agustus)

Pembaca manga dapat mencoba menggunakan MANGA Plus oleh Shueisha, yang memungkinkan mereka membaca tiga bab pertama dan terakhir dari seri tersebut. Pembaca juga dapat menggunakan aplikasi Shonen Jump+, tetapi aplikasi ini memerlukan langganan.

Bagi mereka yang tertarik dengan spoiler mentah, mereka kemungkinan akan keluar pada hari Senin atau Selasa minggu sebelumnya. Pengguna Twitter @Redon biasanya memposting ringkasan ketika dibagikan di media sosial.

Apa yang terjadi di bab terakhir?

Luffy, Kid, dan Law membaca berita terbaru dari dunia luar. Ternyata Buggy the Clown telah mengeluarkan bounty baru atas Marinir yang mengejarnya. Yang lebih mengejutkan, dia merekrut Dracule Mihawk dan Crocodile ke dalam Cross Guild-nya. Saat ini tidak diketahui mengapa mereka bekerja sama sejak awal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan