Mengenal Anggota “The Defenders” Melalui Biografi Mereka

Jabarekspres.com – Jika kalian ingi mengenal anggota “The Defenders” maka mereka ini adalah pahlawan Marvel Cinematic Universe yang beraksi untuk mencari kedamaian di New York City

The Defenders adalah nama tim yang terdiri dari beberapa street-level Super hero Marvel, Yakni Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron First.

Street-level Super Hero sendiri merupakan golongan superhero pembasmi kejahatan yang terjadi di jalanan mulai dari pelecehan hingga perampokan. Berikut adalah biografi tentang mereka

  1. Daredevil

Dikenal juga sebagai Matt Murdock, seorang pahlawan tunanetra yang kehilangan penglihatannya saat mengalami kecelakaan dan terkena bahan radioaktif. Meski kehilangan penglihatan, indra pendengaran dan perabanya jauh meningkat. Oleh karena itu, dia memutuskan menjadi seorang vigilante dengan nama Daredevil.

  1. Jessica Jones

Suatu hari, Jessica mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan keluarganya. Namun, di saaat yang bersamaan, ia justru malah mendapatkan kekuatan super. Akhirnya ia memutuskan menjadi seorang super hero dengan julukan Jewel.

  1. Luke Cage

Memperoleh kekuatan supernya setelah menawarkan diri menjadi subjek penelitian Dr. Noah yang sedang melakukan penelitian mengenai serum super soldier. Rackham, yang membenci Luke Cage, menambahkan serum sampai melebihi ambang batas dengan tujuan membunuh. Tapi Luke Cage justru mendapatkan kekuatan super, dan memberantas kejahatan dengan kekuatan tersebut.

  1. Iron Fist

Pada suatu saat, Daniel Rand melakukan perjalanan mistis ke kota mistis K’un L’un. Di sana, Daniel berlatih bela diri dan akhirnya menguasai Iron Fist setelah membunuh naga Shou-Lao. Setelah mahir dalam seni bela diri, Daniel memutuskan untuk kembali ke New York dan memberantas kejahatan sebagai Iron Fist.

Kalo kalian udah mengenal anggota “The Defenders” jadi karakter mana nih yang jadi favorit kalian?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan