Siap-siap Jumpscare, 5 Film Horor yang Sedang dan Akan Tayang di Bioskop

Jabarekspres.com – Ada banyak genre film horror yang dapat dinikmati oleh pecinta film Indonesia. Apalagi, jika kamu menonton di bioskop suasana seram dan menegangkan akan terasa sekali, karena ada dukungan visual serta audio yang bikin bulu kuduk merinding.

Oleh karena itu kamu mungkin akan memutuskan untuk pergi ke bioskop untuk menonton berbagai. Berikut 5 film horor yang sedang dan akan Tayang di Bioskop.

  1. The Sacred Riana 2 : Bloody Mary

Film ini menceritakan Riana yang mencari boneka Riani yang berada di asrama perempuan Elodia. Di asrama tersebut ada sekelompok siswi perundung yang sering melakukan ritual pemanggilan arwah bloody mary. Awalnya, ritual tersebut hanya dilakukan untuk menakuti para siswi baru. Tapi, ritual menjadi mencekam Ketika arwah muncul dan mencelakai para siswi

  1. Ivanna

Ivanna mengisahkan misteri dendam hantu perempuan Belanda tanpa kepala Bernama Ivanna. Serangkaian kejadian seram muncul Ketika Ambar dan Dika pindah ke panti jompo. Ambar yang memiliki kemampuan melihat hal mistis tidak sengaja mendapatkan penglihatan masa lalu Ivanna. Keadaaan makin mencekam Ketika mereka menemukan sebuah patung tangpa kepala di ruang bawah tanah panti jompo.

  1. Pengabdi setan 2 : Communion

film horor selanjutnya ada Pengabdi setan 2 : Communion adalah kelanjutan dari kisah keluarga Rini yang telah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan. Mereka kini tinggal di sebuah rumah susun yang ditinggali banyak orang. Tinggal di rumah susun seharusnya membuat mereka aman, karena mereka bisa dengan mudah untuk meminta tolong. Tapi hal itu tidak bisa dilakukan, jika mereka tidak mengenali siapa saja tetangga mereka.

  1. Mumun

Mumun film horror komedi yang bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, mumun dan Juned. Suatu hari, Mumun tewas secara mengenaskan dalam sebuah kecelakaaan. Setelah Mumun dikuburkan, ternyata tali pocong mumun lupa dibuka oleh penggali kubur. Sehingga, ia bangkit dari kubur hanya untuk meminta tali pocongnya dibuka.

  1. Ghost Writer 2

Ghost Writer 2 adalah film kelanjutan dari Ghost Writer 1. Kali ini. Naya pindah rumah karena ingin suasana baru. Dia juga memutuskan untuk berhenti sejenak dari menulis horror, karena dia lebih dikenal sebagai seorang cenayang dibandingkan penulis novel. Namun di rumah barunya, ia harus menghadapi kejadia horor lagi. Vino, tunangan Naya yang telah meninggal, mencoba untuk berkomunikasi dengan Naya untuk membantu hantu Bernama Siti dan juga supaya Vino dapat tenang dengan tenang pergi kea lam baka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan