LINK NONTON One Piece 1025 dan Spoilernya, Chopper VS Queen!

Jabarekspres.com- Setelah episode emosional minggu lalu, One Piece Episode 1025 hampir tiba untuk melanjutkan pertempuran sengit di dalam Negeri Wano. berikut link nonton dan spoilernya.

Setelah menyadari bahwa kemunculan kembali Oden yang ajaib hanyalah tipuan yang dilakukan oleh Kanjuro yang keji, sekarang saatnya bagi Sarung untuk bergabung kembali dalam pertarungan.

Sementara Samurai berurusan dengan mantan rekan mereka, Luffy dan Supernova lainnya mencoba menemukan cara untuk memisahkan Kaido dan Big Mom.

Pemirsa juga akan mengunjungi Lantai Langsung untuk mengamati pertarungan antara Chopper dan Queen. Mari kita bicara tentang One Piece Episode 1025 yang menjanjikan dan seru.

One Piece Episode 1025 menjanjikan aksi tanpa henti saat pemirsa menyaksikan berbagai pertempuran di Tanah Wano

One Piece Episode 1025, berjudul Supernova Trio melawan Dua Yonko!, akan dirilis pada hari Minggu mendatang pada tanggal 17 Juli, ditayangkan pertama kali di Jepang sekitar pukul 11.00 pagi. Untuk seluruh dunia, waktu episode tercantum di bawah ini:

 

Waktu Musim Panas Pasifik – 19.00, 16 Juli

Waktu Musim Panas Tengah – 21.00, 16 Juli

Waktu Musim Panas Bagian Timur – 22.00, 16 Juli

Waktu Musim Panas Inggris – 3.00, 17 Juli

Waktu Musim Panas Eropa Tengah– 04.00, 17 Juli

Waktu Standar India – 07.30, 17 Juli

Filipina waktu – 10.00 AM, 17 Juli

Waktu Musim Panas Australia Tengah – 11.30 AM, 17 Juli

Sayangnya untuk penggemar di Spanyol dan Amerika Latin, waktu rilis episode baru akan memiliki sedikit perubahan.

Di Spanyol, episode tersebut tidak akan tayang hingga pukul 10.00 CEST, 17 Juli. Sementara itu, penonton di Amerika Latin harus menunggu hingga pukul 03.00 PDT, 17 Juli.

Jika pemirsa ingin menonton One Piece episode 1025 segera setelah keluar, mereka dapat melakukannya melalui Crunchyroll.

One Piece Episode 1024 dimulai dengan Yamato dan Shinobu melindungi Momonosuke dari pasukan Kaido.

Keduanya mencoba meyakinkan anak itu bahwa semuanya akan baik-baik saja, tetapi dia mulai menganggap dirinya sebagai beban.

 

Dalam momen emosi murni, Momonosuke mengungkapkan bentuk naganya kepada Yamato, sementara jauh dari mereka, seorang anggota CP0 berbicara tentang Buah Iblis buatan yang dibuat dengan kekuatan Kaido di dalamnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan