Apex Legends Akan Berkolaborasi dengan Naruto dan One Piece? Ini Penjelasannya

Jabarekspres.com- Apex Legends akan segera mendapatkan event baru lainnya yang mengambil inspirasi dari beberapa judul anime paling populer termasuk One Piece dan Naruto.

Skin secara alami akan menjadi bagian dari acara ini juga, dan akan menjadi tempat pemain melihat koneksi paling langsung ke properti anime yang dimaksudkan untuk menyerupai skin.

Trek hadiah eksklusif acara, mode permainan kembali, dan kosmetik Prestige lainnya juga akan menjadi bagian dari acara tersebut.

 

Anda dapat melihat pratinjau dari empat skin anime baru yang disertakan dalam acara ini di bawah ini serta melalui video di situs tertaut, tetapi jangan salah mengira ini adalah kolaborasi resmi.

Ini sangat “terinspirasi anime” sebagai lawan dari crossover langsung karena tidak ada properti spesifik yang disebutkan di halaman meskipun koneksinya jelas bagi mereka yang akrab dengan materi sumber.

Bagi yang kesulitan membuatnya, sepertinya skin Revenant berasal dari Neon Genesis Evangelion, Wattson dari Naruto, Octane dari One Piece, dan Mirage dari My Hero Academia.

 

Semuanya adalah kulit yang menarik, jadi tentu saja, Anda harus membayarnya jika Anda menginginkannya.

Skin Legendaris ini merupakan bagian dari koleksi 40 kosmetik yang diikutsertakan dalam acara tersebut. Harga belum diumumkan, dan meskipun mungkin akan mahal seperti kulit Legendaris lainnya, mereka datang dengan “kulit pelengkap untuk Flatline, Wingman, EVA-8 dan Charge Rifle” tergantung pada kulit yang Anda beli.

 

Bangalore juga mendapatkan kulit Prestige. Ini disebut “Apex Commander,” dan seperti skin Apex Hunter untuk Bloodhound yang datang sebelumnya, yang satu ini dapat dinaikkan levelnya dengan menyelesaikan tantangan setelah skin diperoleh.

Namun, menaikkan levelnya terdengar seperti bagian yang mudah, karena kulit hanya dapat diperoleh dengan mengumpulkan semua 40 kosmetik yang serupa dengan bagaimana Heirloom diperoleh.

 

Selain kosmetik, Electronic Arts juga mengkonfirmasi kembalinya mode Bersenjata dan Berbahaya di mana jarahan terbatas dan senjata terbatas hanya dua jenis.

 

“Rack senapan Anda dan bersihkan lingkup Anda karena Armed and Dangerous kembali, di mana senjata terbatas pada penembak jitu dan senapan, dan jarahan secara keseluruhan jauh lebih sulit didapat,” kata posting itu. “Armed and Dangerous akan tersedia mulai 19 Juli hingga 2 Agustus dengan World’s Edge, Olympus, dan Storm Point sebagai rotasi peta.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan