56 Anggota Polresta Bogor Terima Pangkat Baru

BOGOR – Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memberikan penghargaan dan kenaikan pangkat kepada 56 Anggota Polresta Bogor Kota, Jumat (1/7).

Personel dengan pangkat Bintara hingga Perwira Menengah yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi berjumlah masing-masing satu personel.

Diantaranya, Kompol ke AKBP Pengabdian, AKP ke Kompol, Iptu ke AKP Pengabdian, Aiptu ke Ipda Pengabdian, Aipda ke Aiptu 1 dan Bripka ke Aipda pengabdian.

Sementara, sebanyak 24 personel berpangkat Bripka naik pangkat menjadi Aipda. Kemudian, 27 personel dengan pangkat Bripda naik pangkat menjadi Briptu.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pengahargaan dan kenaikan pangkat itu diberikan kepada personil pengabdian ataupun anggota reguler yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-76.

Dia berharap, penghargaan serta jabatan baru yang diterima oleh masing-masing anggota dapat mendongkrak kinerja dan spirit baru. Khususnya sebagai pengabdian kepada masyarakat Kota Bogor.

“Tentunya semoga ini menjadi semangat dalam berkerja menambah motivasi, tentunya dalam rangka mengabdi kepada Kota Bogor.” singkatnya, usai memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, di Lapangan Apel Mapolresta Bogor Kota, Jumat (1/7).

Seluruh personil yang naik pangkat tersebut sempat menjalani prosesi kirab dan pengalungan bunga oleh pihak keluarganya, hingga menerima tradisi siraman. Sebanyak, 2 unit pemadam kebakaran Polresta Bogor Kota diturut sertakan pada perayaan tradisi tersebut. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan