oleh

Pulang Sekolah, Tiga Pelajar di Sukabumi Dibacok Orang Tak Dikenal

JABAREKSPRES.COM – Tingkat kewaspadaan di jalan sepertinya harus lebih ditingkatkan, pasalnya tindak kriminalitas jalanan kini semakin meningkat. Seperti yang terjadi di Sukabumi. Tiga orang pelajar yang hendak pulang sekolah, tiba-tiba dibacok oleh orang tak dikenal hingga mengalami luka parah, dua orang diantaranya harus menjalani tindakan operasi.

Tiga pelajar dari Sekolah Menengah ke Atas (SMA) Negeri di Kota Sukabumi tersebut mengalami pembacokan saat berada di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di perempatan Limusnunggal, Kelurahan Limusnunggal, pada Senin (30/5).

Baca Juga:  Pria Ini Muncul Lagi Setelah Setelah Dua Tahun Dinyatakan Tenggelam di Pantai Pelabuhan Ratu

Ketiga pelajar yang masih satu sekolahan tersebut berinisial MAA (16), SPS (16), MM (16).

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, mereka dalam perjalanan pulang ke rumahnya masing-masing dengan menggunakan dua sepeda motor. Korban MM mengendarai sendiri sedangkan MAA membonceng SPS.

Salah satu orang tua korban LD (26), mengatakan bahwa MM anaknya itu merupakan anak rumahan yang sehari-harinya setelah selesai belajar di sekolah lalu pulang ke rumah. Sepengetahuan ia, anaknya itu tidak mempunyai musuh.

Baca Juga:  Pengendara Motor Ngamuk Bawa Parang, 12 Orang dan Tiga Ekor Sapi Kena Bacokan

”Untuk pelakunya entah anak sekolah atau geng motor. Belum jelas. Kronologinya anak saya yang telat pulang sekolah karena hujan, MM berteduh terlebih dahulu. Ketika pulang tiba-tiba diserang orang tidak dikenal.” kata LD kepada wartawan, Selasa (31/5).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.