Polisi Ungkap Identitas Pria Arogan Pengemudi Pajero yang Cekcok di Depan GT Tomang

JAKARTA – Polisi berhasil ungkap identitas pengemudi Mitsubishi Pajero Sport yang terlibat cekcok dengan pengemudi mobil yaris pada Minggu (22/5). Perseteruan pengemudi Pajero Sport dengan Yaris. terjadi di Gerbang Tol (GT) Tomang, Jakarta Barat.

Kejadian pengemudi Pajero dengan Yaris direkam oleh crazy rich asal Tanjung Priok, Ahmad Sahroni di Instagram Pribadinya. Sehingga perseteruan tersebut menjadi viral sampai saat ini di media sosial menjadi trending topic dengan tagar Pajero yang mencapai 4.750 tweet sejak berita ini diterbitkan.

Viral nya perseteruanΒ  tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihaknya sudah mengetahui identitas mobil Pajero.

Mobil dengan pelat nomor kendaraan B 119 MCP itu teridentidikasi sebagai kendaraan atas nama sebuah perusahaan yang diketahui di Jatiuwung, Tangerang.

“Atas nama PT M,” ucap Zulpan dikutip dari laman PMJ pada Senin, (23/5).

Zulpan menyebut identitas dari pengemudi mobil Pajero yang arogan tersebut sampai saat ini belum diketahui. Tetapi kasus ini masih diselidiki polsek Duren Sawit.

Berdasarkan postingan Sahroni, pengemudi Pajero ugal-ugalan ketika melaju di Jalan tol Kebon Jeruk ke arah Tomang. Sesampai di pintu tol, Pajero tersebut hendak memotong jalur pengemudi, namunΒ  pengendara Yaris tidak diberikan jalan.

Sehingga terjadi pertikaian pengemudi Pajero yang membentak pengendara yaris. Bahkan pengemudi Pajero tersebut menarik pakain pengemudi Yaris tersebut.

Krusialnya, Pengemudi Pajero melayangkan tanganya ke pipi pengemudi Yaris.

“Pajero udah ugal ugalan tuh di Jalan tol dari kebon jeruk araha ke Tomang, kejar2an sama alphard. Sampe pintu tol, pajero motong yaris,” ucap Sahroni di akun istagram @achamadsahroni88.

“Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepe2an deh sampai depan pituny tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah marah begitu. Emang arogan banget,” sambungnya. (Fin-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan