Gegara Rokok, Pria di Bekasi Tewas Dibacok Calon Adik Ipar

JABAREKSPRES.COM – Diduga gara-gara menegur calon adik Ipar yang merokok didalam rumah saat ada bayi, seorang pria berinisial MYS (25) dibacok menggunakan senjata tajam hingga tewas, pada minggu (22/5) malam.

Calon adik ipar yang merupakan pelaku pembacokan berinisial AY (25), rupannya tidak terima saat ditegur oleh MYS, sehingga peristiwa berdarah itupun terjadi di Gang Seng RT 14 RW 16 Kelurahan Bintara, Bekasi Barat, pada Minggu, 22 Mei 2022 Malam.

Untuk memudahkan penyelidikan, lokasi peristiwa yang menjadi tempat pembacokan di depan rumah mertua korban sudah dipasangi garis polisi.

Dari keterangan Ketua RT setempat, Ilham Komalajaya diketahui bahwa kejadian tersebut bermula saat pelaku sedang mengunjungi rumah mertua korban untuk berpacaran dengan adiknya pada Sabtu, 21 Mei 2022.

“Seperti biasa pelaku datang pacaran, tapi saat itu pelaku lagi ngerokok di dalam ruangan dan ditegor oleh korban untuk jangan ngerokok karena ada bayi korban, sempat ada perdebatan tapi malam itu tidak diperpanjang,” ungkap Ilham saat ditemui di lokasi kejadian, Senin, 23 Mei 2022.

Ia melanjutkan, pelaku kembali mendatangi lokasi kejadian dan langsung menemui korban yang menegur sambil membawa senjata tajam jenis celurit.

“Korban lagi duduk-duduk sama keluargannya, langsung didatangi pelaku yang sudah membawa sajam. Sempat terjadi cekcok dan ada perlawanan di lokasi, tapi pihak keluarga yang lain gak berani karena pelaku membawa senjata tajam,” ucapnya.

Lantas pada malam itu pula pelaku langsung menyabet korban dengan celurit yang dibawa secara membabi buta.

“Korban kemungkinan meninggal di jalan, karena pas saya menuju ke TKP, pihak korban masih hidup di kendaraan di motor, sampe rumah sakit udah nggak ada,” tuturnya.

Usai membacok korban, pelaku sempat kabur dan meninggalkan senjata tajam di lokasi. Namun warga berhasil menangkapnya.

“Pelaku ketangkep sempat diamuk massa, Sama warga diamankan ke Pospol Pondok Kopi, dari Pospol Pondok Kopi diserahkan ke Polsek Bekasi barat,” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami tiga luka di bagian pundak, paha bawah, serta kepala.

Polres Metro Bekasi Kota mengkonfirmasi telah berhasil mengamankan pelaku, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Ivan Adhitira mengungkapkan, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dan sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif untuk mendalami motif perbuatannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan