Cara Memesan di Starbucks, Jangan Sampai Salah!

Jabarekspres.com- Starbuks merupakan salah satu brand minuman kopi asal negara Amerika Serikat. Saat ini ada 20.336 kedai di 61 negara. Bagi kamu yang belum pernah berkunjung ke Starbuks dan tak tahu cara memesannya. Berikut cara memesan di starbucks.

Di Indonesia sendiri cabang Starbuks sudah ada sekitar 326 cabang. Brand ini banyak digemari oleh masyarakat.

Bukan hanya karena banyak menu yang dipilih, tempatnya pun biasa digunakan untuk nongkrong, belajar, bekerja, dan sebagainya.

Sebelum kamu mengunjungi starbucks alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu informasi-informasi mengenai Starbuks. Seperti ukuran minuman, menu yang disediakan, dan lain-lain.

Ukuran Minuman di Starbucks

Ada beberapa menu minuman yang dijual mulai dari minuman kopi maupun non-kopi. Sebelum memsannya kamu harus tahu dahulu ukuran minumannya.

Ada 3 ukuran minumannya agar tidak salah saat membelinya. Adapun ukurannya adalah:

Tall 12oz (354 ml).

Grande 16oz (473 ml).

Venti 20oz (591 ml).

Untuk ukuran gelas Tall (354 ml) mengandung sedikit espresso atau setara dengan single shot saja.

Lalu, gelas berukuran Grande mengandung espresso ganda (double shot) dan Venti mengandung tiga kali lebih banyak espresso (triple shot).

Namun, kita bisa request jumlah espresso sesuai dengan keinginan.

Menu Minuman di Starbucks

Nah, jika kamu sudah mengetahui ukurannya selanjutnya ketahuilah minuman yang dijual disana. Memang, disana terpangpang jelas beragam menu.

Tetapi, agar tidak binggung dan lama saat memesan maka ketahuilah menu yang mereka jual.

Karena brand erat dengan kopi tentunya yang dijual disana kebanyakan adalah menu kopi. Tetapi ada juga minuman non-kopi.

Berikut adalah menu di Starbucks.

  1. Freshly Brewed Coffee

Kategori pertama adalah menu yang disajikan untuk kamu yang men6yukai kopi dengan tambahan susu, krimer, whipped cream, dan lain-lain.

 

  1.  Starbucks Espresso Beverages

Untuk kategori ini mungkin akan mengetahui dan familiar. Kamu bisa menjumpai beberapa menu kopi yang familiar, seperti Cappuccino, Espresso, dan Vanilla Latte.

Sementara itu, menu Starbucks Espresso yang cukup banyak dipesan oleh konsumen adalah Caffe Americano, Asian Dolce Latte, Caramel Macchiato, dan Caffe Mocha.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan