Beredar Foto Viral Diduga V BTS dan Jennie Blackpink Bersama di Pulau Jeju, Army dan Blinks Kompak Minta Fans Tak Hiraukan Gosip

JABAREKSPRES.COM – Jagat media sosial khususnya pengemar Kpop dibuat heboh, dengan kemunculan foto yang diduga dua member dari dua grup besar sedang bersama, yakni Kim Taehyung atau V BTS dan Jennie Blackpink. Foto yang langsung viral tersebut diunggah akun Instagram @dailyfashion_news.

Kemunculan foto tersebut langsung membuat beberapa hastag trending di twitter, diantaranya #WELOVEYOUTAEHYUNG, #INSTAGRAMKINGTAEHYUNG, #BTSLOCKDOWN, #jennie, #Hybe, #bighit

Keduanya disebut sedang berada di Pulau Jeju, dalam foto tersebut pria yang menggunakan kacamata hitamnya tampak mirip dengan V sementara disebelahnya terlihat wanita yang juga berkacamata terlihat seperti Jennie dengan wajah polos tanpa make up berada dalam satu mobil duduk bersebelahan.

“Foto panas hari ini. Aku tidak tahu apakah itu mirip, tetapi dua idola teratas ditangkap di pulau Jeju,” tulis @dailyfashion_news., seperti dilansir dari Daily Naver, Senin (23/5).

Meski foto tersebut kini telah dihapus si pemilik akun, namun sudah banyak Army yang memiliki salinannya. Dalam caption akun itu disebutkannya kemungkinan perempuan itu adalah Jennie lantaran dia baru putus dengan kekasihnya G-Dragon.

“Sehingga penggemar percaya akan hal ini. Lebih. Pertama, saya akan merahasiakan nama untuk saat ini karena belum dikonfirmasi sebagai fakta,” jelas akun itu.

Unggahan Foto tersebut langsung direspon beragam oleh netizen Korea atau K-net. Ada yang mempercayai foto itu karena selama ini Jennie dan V memang sempat dikabarkan menjalin hubungan meski hingga saat ini belum ada konfirmasi.

Dan, netizen mengingat momen pertama kali V memiliki akun Instagram tak sengaja memfollow Jennie. Netizen saat itu juga heboh yang akhirnya langsung di-unfollow lagi.

“Hanya dengan melihat (foto) itu, itu mereka berdua. Ada catatan V mengikuti Jennie sebelumnya juga, itu sangat jelas,” komen netizen.

“Itu V, jika Anda benar-benar Army maka Anda tahu itu, itu jelas,” sambung K-net yang lain.

Meski begitu, warganet di Twitter memiliki respon berbeda. Mereka meyakini itu adalah editan dan dilempar ke publik hanya untuk menutupi kabar kontroversi oleh Kim Garam member LE SSERAFIM yang dicap sebagai pembully.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan