Edan, Oknum Polisi Ketahuan Kencani Ibu dan Anak Sekaligus Dalam Kamar

JABAREKSPRES.COM – Seorang pria melaporkan oknum polisi ke Bidpropam Polda Bengkulu, lantaran ketahuan telah kencani istri dan anak perempuannya sekaligus bahkan hingga berbuat asusila bersama.

Pria berinisial HR tersebut mengaku kaget karena tidak menyangka saat dia tidak dirumah ada pria lain yang sering berkunjung bahkan menginap dirumahnya dan tidur bersama istri dan anaknya yang masih dibawah umur.

HR mendapatkan informasi dari warga sekitar rumahnya bahwa ada oknum polisi berinisial SM dari Kabupaten Seluma yang sering menginap dirumahnya, dan saat SM berada dirumah tersebut, kondisi rumah selalu tertutup rapat sehingga membuat warga curiga. Terlebih lagi hal tersebut kerap dilakukan SM di saat HR tengah bepergian ke Jawa.

Mengetahui kabar tersebut, HR lantas memastikan kepada istri dan anaknya. Ketika ditanyakan kepada sang anak, HR pun kaget, karena anak perempuannya mengaku memiliki hubungan spesial.

Tak sampai di situ, anaknya mengakui sudah melakukan perbuatan tak senonoh dengan oknum polisi itu.

“Saya tahu berdasarkan laporan dari masyarakat, setelah banyaknya laporan masyarakat saya langsung menanyakan hal tersebut kepada anak saya.

“Dan anak saya mengakui bahwa ia memang mempunyai hubungan spesial dan SM, dan diduga sering melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap anak saya,” ungkap HR.

Namun hati HR semakin hancur ketika mendengar pengakuan anak serta informasi dari tetangga bahwa DN (istri pelapor) dan SM sering berduan di dalam kamar.

“Yang lebih menyakitkan saya, S-M tidak hanya menjalin hubungan dengan anak saya, melainkan dengan istri saya juga.

“Bahkan diduga istri saya dan anak saya sudah sering melakukan perbuatan tidak senonoh di rumah saya selama berhari-hari dalam kondisi rumah tertutup,” imbuhnya.

Laporan yang telah disampaikan ke Polda Bengkulu tersebut, saat ini sudah dilengkapi dengan bukti berupa percakapan antara SM dan anak melalui aplikasi pesan singkat.

Selain itu, percakapan antara SM dan istri pelapor, terdapat foto dan video mesra.

Sehingga pelapor berharap agar Polda Bengkulu dapat menindak tegas oknum polisi tersebut. (disway/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan