Kembali Viral, Ceramah Ustaz Felix Siau Tentang LGBT: Seanjing Anjingnya Anjing Jantan, Ketemu Pasti Berantem Bukan Masuk Kamar!

JABAREKSPRES.COM – LGBT kini sedang banyak mendapat sorotan di tanah air, lantaran podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert menjadi kontroversi dan mendapatkan banyak kecaman.

Banyak ulama dan tokoh yang buka suara menyatakan penentangannya juga keprihatinannya, banyak pula petikan ceramah tentang LGBT yang kembali diviralkan sebagai pengingat berbahayanya LGBT tersebut.

Salah satunya ceramah Ustaz Felix Siauw yang merupakan salah satu tokoh penceramah yang pertama mengecam aksi Deddy Corbuzier tersebut. Ustaz Felix bahkan menegaskan kembali bahwa LGBT itu sebuah tindakan yang lebih rendah dari binatang.

Dikutip dari postingan pada akun twitter @SoundOfSlave, sebuah video ceramah Ustaz Felix Siauw menjelaskan mengenai LGBT dalam pandangan hukum islam.

“Manusia kalau dia tidak pakai akal, jatuh lebih rendah daripada binatang. Contoh misalnya ayam jantan ketemu sama ayam jantan, apakah LGBT? Ciuman gitu kira-kira? Ini (ayam) gak punya otak lho, gak punya akal tapi tetap tidak melakukan seperti itu,” ujar Ustaz Felix Siauw dalam cuplikan video ceramahnya.

Maka itu ia merasa heran, karena sejatinya manusia diberikan akal oleh Allah SWT yang seharusnya digunakan untuk berpikir, namun justru hal-hal yang bahkan tidak dilakukan oleh hewan, bisa dilakukan oleh manusia.

“Mohon maaf agak ekstrim, mau anjing? kalau anjing jantan sama anjing jantan ketemu, seanjing-anjingnya anjing jantan itu kalau ketemu sama anjing jantan yang lain itu masuk kamar gitu? enggak. Seanjing-anjingnya anjing jantan kalau ketemu anjing jantan yang lain dia pasti berantem untuk membuktikan siapa yang paling jantan diantara mereka,” tuturnya.

“Tapi ini ada manusia, laki-laki sama laki-laki masuk kamar, ini gak masuk akal, kenapa, karena sudah kehilangan akal. Maka Islam sangat menghargai akal, sangat menjaga akal. Gak boleh minum khomer, jangan nonton pornografi, kenapa? karena akal antum terganggu disitu,” tuturnya. (fin/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan