Cosplay Menjadi Hero Wanwan MLBB, GPX Funi Dikritik Netizen

Jabarekspres.com – Nama pro player tim esports GPX, Funi tengah menjadi buah bibir di kalangan komunitas esports Mobile Legends Indonesia. Dalam video event spesial Mobile Legends 515 M-World, terlihat GPX Funi hadir sebagai cosplay dari hero Wanwan.

Dalam beberapa jam terakhir, linimasa TikTok pun ramai dengan video yang menampilkan foto Funi saat memerankan Wanwan. Alih-alih menuai pujian, pentolan GPX ini justru menuai hujatan dari penggemar yang merasa jika Funi gagal dan tidak cocok untuk memerankan karakter Wanwan.

Kendati demikian, masih ada sebagian netizen yang memberi dukungan kepada Funi atas perannya tersebut.

Berbagai komentar hingga hujatan ramai diberikan oleh penggemar yang tidak sepakat dengan hasil video event spesial Mobile Legends 515 M-World ini.

”Wanwan keseringan makan kacang ijo” tulis netizen.

”Wanwan abis makan Astor 1 toples” komentar netizen lainnya.

”Bukan nggak suka sama Funi, tapi harusnya Moonton ya mikirlah kecocokan hero sama cosplayer-nya, mungkin kalau jadi hero lain Funi bisa cocok” ungkap netizen.

Tidak sendirian, dalam event yang sama, aktor tampan Adipati Dolken dan Devano Danendra didapuk sebagai cosplayer untuk hero Yin dan Ling. Berbeda dari Funi, keduanya justru tidak menerima hujatan dari penggemar.

Mengetahui namanya viral, Funi tak tinggal diam dan memberi tanggapan.

Lewat unggahan Insta Story di akun pribadinya, Funi meminta agar para pendukungnya tidak termakan hujatan para haters.

“Manusia-manusia baik di sini, stop ngeladenin orang-orang di TikTok. Buat apa kalian panen dosa juga dengan ngerespon orang-orang lain yang lagi panen dosa?,” ujarnya seperti di kutip dari Instagram @evos.funi, Minggu (8/5).

“Cukup baca dalam hati aja, nggak usah ikutan berbuat dosa juga. Diam itu lebih baik daripada ngerespon hal seperti itu guys,” lanjutnya.

Funi kemudian mengajak para pendukungnya untuk tidak terlalu memperdulikan hujatan yang ada dan tetap menyebarkan vibes positif.

 

Tinggalkan Balasan