Link Manga Black Clover 331, Misteri Julius Novacrono Terbongkar!

Itu artinya iblis megicula bukan termasuk iblis pohon Qliphoth. Sebab Megicula bukan termasuk iblis demonology, bahkan tidak ada Namanya di demonology.

Kemudian Demnatio mengatakan kepada Julius bahwa ada 3 iblis yang menguasai dunia bawah yakni iblis gravitasi atau Lucivero, lalu iblis ruang bilzebub, dan iblis waktu yakni Astaroth.

Mungkin saja Megicula merupakan pengganti Astarath, tetapi yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana Astaroth menghilang dari dunia bawah.

Dan sebuah kebetulan ada seorang manusia yang bisa menguasai sihir waktu yakni sosok Julius Novacrono. Disini Damnatio memiliki kecurigaan kepada kaisar sihir.

Ia mengatakan kepada Julius “Tolong jangan katakana kau adalah iblis yang menyelamatkan negara kita, tolong katakan kau bukanlah dia,” disini Damnatio sangat mencurigai Julius.

Dengan wajah yang sangat pucat Julius mengatakan “ini aku, Damnatio aku sekarang adalah,” katanya.

Lalu Julius berubah menjadi seorang yang dewasa dan Grimor nya kembali penuh. Lalu ia menyentuh dahi Damnatio seraya berkata “Betul sekali ap aitu yang ingin kau dengar?” kata Julius.

Lalu disana diperlihatkan juga sampul dari grimor milik Julius yang bergambar spade.

Dari momen tersebut datanglah dramlek lalu duduk di meja, kemudia memegang jantung Lucivero dan berkata “Ternyata benar seperti yang kamu katakan Julius Zogratis,”

Lalu Julius menjawab “ia aku dipenuhi oleh waktu kau tau itu kan?”

Ternyata Julius merupakan saudara ke 4 dari Zoogratis.

Itulah link, jadwal serta sedikit riview dari manga Black Clover chapter 331.***

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan