Black Clover 331, Membuka Kedok Julius, Apakah Benar Ia Villain?

Jabarekspers.com- Bagi para penggemar serial anime atau manga Black Clover tentu sangatlah mengenal Julius Novacrono, ia adalah karakter yang berperan sebagai kaisar sihir di negara Clover.

Akhir-akhir ini media sosial diramaikan oleh sosok Julius, warga net yang menggemari anime khususnya serial Black Clover banyak yang menyebutkan bahwa sosok kaisar sihir ternyata villan.

Kali ini Jabarekspres akan membahas teori atau isu yang digemborkan akhir-akhir ini. Apakah benar seorang yang dikira adalah sosok protagonis sebenarnya adalah antagonis atau seorsang villain?

Sebelum membahas hal tersebut mari kita bahas dahulu tentang siapa itu Julius Novacrono.

Julius Novacrono

Melansir dari laman blackclover.fandom Julius adalah seorang Kaisar Sihir di Negara Clover. Hal yang paling mencolok dari Julius ini adalah bintang segi enam berwarna biru yang terletak didahinya.

Julius lahir di Wilayah Bangsawan Kerajaan Semanggi. Setelah menginjak 15 tahun, Julius bergabung dengan skuad Rusa Abu-abu dari pasukan Ksatria Sihir  dan terus berupaya untuk menjadi kapten.

Julius menggunakan atribut sihir ini untuk memanipulasi waktu. Ia dapat mempercepat, mengurangi kecepatan, menghentikan, atau bahkan membalikkan aliran waktu.

Ia mampu “menyembuhkan” cedera dengan membalikkan waktu pada luka. Karena sifat Sihir Waktu yang tidak teratur, Julius berpotensi mengalahkan iblis; namun, setelah kehilangan kekuatan, tingkat sihir-nya tidak jelas.

Julius Jadi Villain

Teori Julius merupakan villain bukanlah teori yang baru, banyak dari para penggemar Black Clover ini berteori bahwa Julius merupakan villain di chapter-chapter sebelumnya.

Lalu teori ini kembali mencuat ketika rilis manga chapter 331 dimana chapter tersebut bertajuk And The Time Start to Move. Atau dalam Bahasa Indonesia adalah dan waktu mulai bergerak.

Dalam chapter ini para para pembaca akan mulai ditunjukan misteri-misteri yang akan diungkap dan menjadi sumber masalah di arc selanjutnya.

Seperti pengungkapan identitas Yuno dan Asta, ibu kandung yuno yang merupakan ratu dari spade dan ibu dari Asta yang merupakan seseorang yang mempunyai kemampuan menyerap energi sihir.

Lalu yang paling ditunggu adalah sosok Kaisar Sihir yakni Julius Novacrono.  Menurut kanal Youtube ANIMASTORY MANGATIC, misteri sosok Julius ini di curigai oleh Damnatio.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan