Inspirasi Kata untuk Kartu Ucapan Idul Fitri, Bahasa Indonesia dan Inggris

Jabarekspres.com-  Menjelang hari raya Idul Fitri biasanya orang-orang akan memberikan hampers, hadiah, ataupun parsel. Tak lupa didalamnya biasanya selalu ada kartu ucapan. Berikut adalah inspirasi kata ucapan untuk kartu ucapan Idul Fitri.

 

Dibawah ini merupakan inspirasi kata ucapan untuk kartu ucapan Idul Fitri dalam bahasa Indonesia da Inggris.

 

Inspirasi Kata untuk Kartu Ucapan Idul Fitri Bahasa Indonesia

 

Lihatlah ke luar, itu akan sangat menyenangkan. Matahari tersenyum untukmu, pohon-pohon menari untukmu, dan burung-burung bernyanyi untukmu. Itu semua karena aku meminta semua pada-Nya untukmu. Selamat lebaran!

 

Semoga Allah memberkahi hari-harimu dengan kebahagiaan, pekan-pekanmu dengan kemakmuran, bulan-bulanmu dengan kepuasan, dan tahun-tahunmu dengan cinta dan kedamaian. Selamat hari raya!

 

Masih ada salah yang tersirat, terucap, dan terlakukan. Di hari yang penuh kesucian ini, mohonlah dimaafkan. Karena sesungguhnya tiada manusia yang tak luput dari salah dan tiada manusia yang sempurna.

 

Di khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, dan semua kata-kataku yang terucap tak menyenangkan hatimu, di hari yang indah nan suci ini maafkanlah aku.

 

Semua orang memiliki masa lalu. Semua orang melakukan dosa. Sebaik-baiknya pendosa adalah mereka yang bertobat. Berilah mereka kesempatan.

 

 

Ada Putri makan kentang, kentangnya dimakan bersama ikan. Hari yang fitri sudah datang, segala salah mohon dimaafkan.

 

Anak kucing baru lahir, diajarin emak bahasa latin. Ramadhan suci akan berakhir, mohon maaf lahir batin.

 

Kami berdoa agar berkah Allah akan memenuhi hidupmu dengan kebahagiaan dan Ia membuka pintu kesuksesan untuk hari ini, besok, dan selamanya.

 

Tersenyumlah untuk menjemput kebahagiaan. Jangan menunggu bahagia untuk bisa tersenyum. Hiasi hari bahagia ini dengan senyuman.

 

Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Harapan hati ingin bertemu langsung, yang terlayang hanya pesan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

 

Pagi hari membaca koran, sarapan pagi lauknya ikan. Sesaat lagi kita lebaran, Salah dan khilaf mohon dimaafkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan