Link Manga Black Clover 331, Misteri Julius Novacrono Terbongkar!

Jabarekspres.com- Manga black Clover chapter 331 ini akan diberi judul The Time Start to Move atau dalam Bahasa Indonesia adalah dan waktu mulai bergerak. Ini da link dan spoiler Manga Black Clover chapter 331

Dalam chapter ini banyak membahas misteri misteri yang akan menjadi jembatan ke arc selanjutnya seperti ibu dari Yuno.

Dichapter ini juga akan membahas tentang ibunda dari Yuno dan pertanyaan apakah benar Yuno adalah seorang pangeran dari kerajaan Spade akan terjawab.

Lalu misteri apakah ibunya Yuno masih hidup atau sudah mati. Selain itu juga chapter ini akan mebahas tentang Asta dan Ibunya.

Tak hanya itu misteri yang membuat banyak para penggemar berspekulasi adalah tentang kaisar sihir Julius Novacrono, Disini sosok Julius akan terbongkar.

Jadwal Rilis Manga Black Clover Chapter 331

Bab 333 dari manga aksi populer ini akan dirilis pada 24 April 2022. Anda dapat membaca bab tersebut pada pukul 10.00 pagi.

Waktu pasifik, maka bab ini akan rilis pukul 8.00 di hari yang sama. Pemindaian mentah bab 331 juga dirilis hari ini.

Chapter 331 black Clover ini akan tersedua platform termasuk Shonen Jump. Kamu juga dapat membaca bab yang akan datang di situs resmi Black Clover. Selain itu, chapter 331 juga akan tersedia untuk dibaca di Manga Plus.

(KLIK DI SINI)

Spoiler Chapter 331

Dalam chapter ini para para pembaca akan mulai ditunjukan misteri-misteri yang akan diungkap dan menjadi sumber masalah di arc selanjutnya.

Seperti pengungkapan identitas Yuno dan Asta, ibu kandung yuno yang merupakan ratu dari spade dan ibu dari Asta yang merupakan seseorang yang mempunyai kemampuan menyerap energi sihir.

Lalu yang paling ditunggu adalah sosok Kaisar Sihir yakni Julius Novacrono.  Menurut kanal Youtube ANIMASTORY MANGATIC, misteri sosok Julius ini di curigai oleh Damnatio.

Dimana saat itu Damnatio mengetuk pintu ruangan Julius. Ia mengajak Julius untuk berbicara soal penelitiannya tentang iblis di negaranya.

Ia juga mempunyai dokumen soal iblis. Berdasarkan dokumen tersebut iblis tingkat tertinggi pohon Qliphoth megicula itu sebenarmnya tidak ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan