Pas Untuk Srolling Medsos dan Streaming Saat Ramadan, Galaxy M23 5G, Dengan Baterai 5.000mAh dan Snapdragon yang #GakAdaMatinya

JABAREKSPRES.COM – Untuk lebih memanjakan konsumennya di Bulan Ramadan, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini resmi meluncurkan Galaxy M23 5G di Indonesia. Berbekal baterai besar 5.000mAh yang tahan lama, prosesor Snapdragon 750G, hingga layar 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz yang smooth buat scrolling media sosial maupun streaming saat ngabuburit menunggu waktu berbuka.

Galaxy M23 5G hadir sebagai smartphone yang #GakAdaMatinya untuk meningkatkan kepuasan pengguna dalam memaksimalkan rutinitasnya selama puasa.

Galaxy M23 5G hadir dengan RAM 6GB dan memori 128GB yang juga didukung dengan RAM Plus hingga 6GB, ditawarkan dengan harga retail Rp3.699.000.

Makin #GakAdaMatinya karena selama periode Flash Sale 13-17 April 2022, Galaxy M23 5G bisa didapat dengan hanya Rp3.499.000, hanya di samsung.com/id dan Shopee.

Galaxy M23 5G juga tampil dengan balutan desain minimalis yang elegan, dan varian warna Deep Green, Orange Copper serta Light Blue yang kekinian.

“Makin hari, aktivitas digital yang mengandalkan smartphone makin menjadi-jadi. Apalagi saat bulan puasa, di mana kita sering multitasking pas ngabuburit. Di sela-sela aktivitas siang hari, kita break sambil streaming konten favorit. Saat menyiapkan hidangan buka puasa bareng sama bestie, kita sambil belanja online.” Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia

Dia menambahkan, Produk barunya sangat pas untuk aktivitas menjelang beduk Magrib, kita scrolling media sosial atau asik gaming. Untuk semua kegiatan yang nggak ada matinya, Samsung hadirkan Galaxy M23 5G yang dilengkapi dengan baterai 5.000mAh, prosesor Snapdragon 750G, dan layar 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz, untuk performa #GakAdaMatinya, di harga 3 jutaan. Jangan lewatkan Flash Sale-nya untuk bisa dapatkan M23 5G dengan harga lebih terjangkau, buat bikin semangat #GakAdaMatinya hari ini dan ke depannya.

Baterai Besar dan Performa yang #GakAdaMatinya untuk Semua Kegiatan Kamu

Galaxy M23 5G hadir dengan baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan seharian, bahkan hingga 2 hari, siap menemani keseharian kamu dalam bekerja atau belajar, dan lanjut menikmati hiburan digital seperti streaming video atau main game setelahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan