Kejahatan Begal Menimpa Ibu Hamil, Sang Ibu Diminta Tenangkan Jabang Bayinya

Editor:

Jabarekspres.com, Kota Bekasi — Aksi kejahatan berupa pembegalan terekam oleh CCTV di Kota Bekasi, Selasa (08/03/2022).

Malangnya, kejahatan yang terjadi di Jalan WR Supratman tersebut menimpa seorang ibu hamil.

CCTV merekam perbuatan sadis itu pada waktu subuh dini hari sekitar pukul 04:00 WIB. Rekaman CCTV itu pun membuat geger warga net di media sosial.

Rekaman CCTV itu menunjukkan bahwa pelaku pembegalan itu dilakukan oleh enam orang dengan menggunakan tiga sepeda motor. Para pelaku tampak memepet korban yang juga saat itu sedang mengendarai sepeda motor.

Tiga orang pelaku langsung menjegal korban yang sedang mengandung itu. Mereka kemudian menodongkan senjata tajam (sajam) untuk mengancam korban.

Ibu hamil malang itu tersungkur karena didorong oleh salah satu pelaku. Mereka lantas menggondol motor korban tanpa berpikir panjang.

“Motor ketiga kemudian mendirikan motor saya dan langsung tancap gas. Orang yang dibonceng di motor pertama juga sempat mengacungkan senjata tajam berupa celurit. Yang lain juga bawa, tapi yang nakutin satu,” jelasnya.

Adapun dalam laporan yang menyatakan bahwasanya korban tersebut berinisial S berusia 31 tahun dan merupakan warga Perumahan Dukuh Zamrud, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Ia memberitahu bahwa dirinya tengah mengandung dengan usia kandungan empat bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.