Beckham: Seperti Dendam, Kekalahan dari Arema di Putaran Pertama Harus Dibayar Tuntas!

Jabarekspres.com – Beckham bertekad untuk membayar tuntas kekalahan Persib Bandung oleh Arema FC di putaran pertama dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (09/03/2022).

Gelandang muda andalan Maung Bandung mengatakan bahwa kekalahan tim dari Arema FC di putaran pertama itu masih menyisakan perasaan yang menyesakkan hingga sekarang. Atas dasar itulah pemain muda Pangeran Biru itu menyebut bahwa mengalahkan Arema FC adalah misi yang mesti dituntaskan.

Pemain muda itu juga mengatakan bahwa pertandingan kontra Arema FC besok adalah pertandingan yang besar dan sangat penting bagi tim. Ia menyadari bahwa tim berjuluk Singo Edan tersebut juga berambisi besar merebut tiga poin dan sama-sama mengejar juara Liga di musim sekarang.

“Besok adalah pertandingan besar. Arema adalah tim lima besar klasemen sementara yang mengejar titel juara. Putaran pertama kami kalah lawan Arema dan harus dibalas di putaran kedua ini,” ungkap Beckham, dikutip dari laman persib.co.id, Selasa (08/03/2022).

Selain itu, pemain bernomor punggung 7 tersebut berambisi untuk mempertahankan tren positif kemenangan Persib Bandung di dua pertandingan terakhir. Ia menyebut bahwa fokus dan konsisten merupakan kunci agar tim tetap berada di jalur kemenangan.

“Kami pasti akan lebih fokus, konsisten untuk dapat meraih kemenangan lagi seperti dua pertandingan sebelumnya. Kami harus kembali memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Persib Bandung saat ini telah mengumpulkan 60 poin dan menempati posisi kedua klasemen Liga 1 2021/2022. Tim asuhan Robert Alberts itu tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen Bali United yang telah menorehkan 63 poin. Sedangkan Arema FC berada di posisi ketiga klasemen dengan 58 poin.

Pertandingan malam ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi Persib Bandung. Kemenangan adalah harga mati bagi Henhen dan kawan-kawan.

Bagaimanapun, pertandingan kontra Arema FC tidak akan mudah bagi Persib. Arema FC diprediksi akan memberikan permainan sengit lantara Singo Edan itu sendiri berambisi untuk menyalip Persib di posisi kedua klasemen.

Dengan demikian, pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu bagi para pecinta Persib Bandung dan Arema FC. Hasil pertandingan besok sangat menentukan perebutan gelar juara Liga 1 musim sekarang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan