Bubur Ayam PR Disambangi Ridwan Kamil dan Anies Baswedan, Penjual: Senang

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada Kamis (24/2) malam sambangi Bubur Ayam PR yang berlokasi di Jalan Asia Afrika tepatnya di samping Hotel Savoy Homann.

Apud Saepudin, sang penjual bubur ayam PR mengaku sangat senang karena bisa melayani Ridwan Kamil dan Anies Baswedan.

“Perasaan saya sangat senang, karena bisa melayani Bapak Ridwan Kamil dan Bapak Anies Baswedan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur. Sebelum memesan, Pak RK menyapa soal kabar saya,” ucap Apud saat ditemui di lapak dagangannya pada Jumat (25/2).

Apud menambahkan, bubur ayam miliknya ini terbilang dapat menjadi referensi bagi masyarakat yang sedang berkunjung ke Kota Bandung. Sebab lokasinya yang berada di Pusat Kota, sehingga sangat mudah dijangkau oleh siapapun.

Apalagi, lanjut dia sejumlah pejabat, dan selebritis pun, kerap singgah untuk memesan bubur ayam buatannya.

Dia mengungkapkan RK merupakan pelanggan tetap dagangannya. Kang Emil sapaan Gubernur Jabar itu sempat berkali-kali singgah dan membeli bubur ayam buatannya.

“Sejak menjabat Gubernur, sudah tiga kali Pak Ridwan Kamil makan di sini. Kalau dulu waktu masih menjabat sebagai Wali Kota, malah sering. Tapi Kalau Pak Anies, memang baru pertama kali makan bubur di sini. Ada juga anggota DPR, artis makan disini,” pungkas Apud. (mg4/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan