Relawan RidwanKamilKita Berikan Dukungan Penuh untuk Capres 2024 dengan Aksi Sosial

SUKABUMIRelawan RidwanKamilKita mendeklarasikan dengan mendukung tokoh Jawa Barat Ridwan Kamil untuk maju dalam ajang Capres 2024 nanti.

Uniknya selain Relawan RidwanKita juga menggelar aksi sosial dengan membagi-bagikan makanan kepada para pengguna jalan di Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Acara sosial yang dikemas dalam bentuk Jumat Berbagi itu memberikan nasi bungkus kepada masyarakat dan pengguna jalan. Pengemudi ojek online juga tidak luput dari aksi sosial ini.

Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita, Harri Permana mengatakan, RidwanKamilKita merupakan transformasi dari relawan Aku Rindu pada waktu  Pilkada Jawa Barat 2018.

Relawan ini merupakan salah satu kelompok masyarakat yang pendukung pasangan RK dan UU untuk calon Gubernur Jawa Barat waktu itu.

Namun untuk saat ini, para relawan akan memberikan dukungannya kepada Ridwan Kamil untuk maju sebagai Capres 2024 nanti.

‘’RelawanRidwanKamilKita akan selalu solid dan terus bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas,’’katanya.

Kerjasasama dengan RelawanRidwanKamilKita Bersama komunitas juga pernah dilakukan Bersama Driver Online Bandung dan sekarang dengan komunitas Driver Online Sukabumi.

Saat ini para relawan di komunitas pun sudah bersiap dan mulai melakukan Deklarasi sebagai bentuk kerinduan masyarakat Jawa Barat untuk memiliki calon pemimpin dari Toj=koh Jawa Barat.

“Sudah saatnya masyarakat Jawa Barat  memiliki pemimpin negara yang berasal dari Jawa Barat. Sosok pemimpin yang pantas menjadi presiden itu adalah Ridwan Kamil,” jelasnya.

Menurutnya,  Sebagai Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil diakui telah teruji kepemimpinannya. Segudang prestasi dan inovasi telah dilakukan oleh Ridwan kamil.

“Semasa menjadi Wali Kota Bandung maupun Gubernur Jabar banyak prestasinya,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, pemikiran pemikiran Ridwan Kamil pun penuh inovasi dan terobosan terobosan yang kreatif.

Dengan begitu, berbagai inovasi program program sangat ditrasakan secara langsung dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Masyarakat membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif. Khususnya yang kreatif dalam mensejahterakan masyarakat, tentunya itu ada pada sosok Ridwan Kamil,” katanya.

Oleh karena itulah, untuk mewujudkan cita cita tersebut pihaknya berinisiatif untuk bisa menggerakkan suara untuk mendukung secara total Ridwan Kamil sebagai Presiden RI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan