Jason Momoa Masuk, The Rock Cabut dari Fast & Furious 10

JASON Momoa dikabarkan gabung ke dalam aktor yang bakal berlaga di film Fast & Furious 10. Film kesepuluh dari franchice Fast & Furious pun digadang-gadang bakal menyuguhkan hal yang lebih menarik lagi.

Masuknya Jason Momoa diberitahu lewat akun twitter resmi @TheFastSaga, pada Sabut (29/1) waktu setempat.

’’Keluarga The Fast semakin besar. Selamat datang, Jason Momoa. #F10,’’ cuit akun twitter tersebut.

Adapun soal plot cerita Fast & Furious 10 masih dirahasiakan oleh Universal Pictures selaku perusahaan distribusi film. Kendati begitu, peran bagi Momoa sudah diprediksi. Dirinya diperkirakan bakal menjadi salah satu villain.

Cast lama seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ‘Ludacris’ Bridges, Sung Kang, dan Charlize Theron juga akan kembali ke film kesepuluh tersebut.

Momoa sudah amat berpengalaman dalam membintangi film aksi. Misalnya, Conan the Barbarian (2018). ’’Untuk waktu yang lama, karierku hanya melakukan aksi. Itu caraku untuk bisa mengekspresikan karakterku,’’ kata Momoa pada Agustus 2021, seperti dilansir dari The New York Times.

Kabar bergabungnya Momoa itu terdengar sekitar sebulan sejak Dwayne Johnson menolak ajakan Vin Diesel untuk kembali ke film kesepuluh.

Diesel dan Johnson diketahui bermusuhan sejak 2016 ketika syuting The Fate of the Furious. Johnson sendiri muncul sebagai Hobbs di Fast Five (2011) hingga The Fate of the Furious (2017), juga spin-off Hobbs & Shaw (2019). Dia tidak ikut membintangi F9 yang tayang pada 25 Juni 2021.

November lalu, Diesel –yang juga berperan sebagai produser– secara terbuka mengajak Johnson kembali. ’’Adikku Dwayne, waktunya telah tiba. Dunia menunggu akhir Fast 10,’’ ujar Diesel dalam unggahan Instagram. Diesel bahkan merayu Johnson dengan berkata bahwa anak-anaknya memanggilnya Paman Dwayne di rumah.

’’Aku mengatakan ini karena cinta… tapi Anda harus muncul, jangan biarkan franchise ini menganggur. Anda memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan. Hobbs tidak bisa dimainkan oleh orang lain. Aku harap Anda bangkit pada kesempatan ini dan memenuhi takdir Anda,’’ pungkas Diesel.

Sayang, kata-kata manis itu dinilai manipulatif oleh Johnson. Dalam wawancara dengan CNN pada 30 Desember lalu, pria yang dikenal sebagai The Rock itu mengaku telah berkata kepada Diesel bahwa dirinya tidak akan kembali bermain. Meski demikian, dia akan selalu mendukung para pemain dan kesuksesan franchise tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan