Akun Twitter Denny Siregar Ditangguhkan Setelah Sindir UAS

JAKARTA – Akun Twitter milik pegiat media sosial Denny Siregar mendadak tidak bisa diakses pada Jumat (28/1).

Akun dengan nama @dennysiregar7 itu hanya tertulis “Akun ditangguhkan”. Twitter menangguhkan akun yang melanggar Peraturan Twitter.

Belum diketahui penyebabnya. Namun pada postingan terakhir, Denny Siregar sempat menyindir Ustad Abdul Somad yang menumpangi mobil mewah seharga Rp2 miliar.

Denny Siregar menyindir bahwa,  menjadi penceramah agama seperti UAS ternyata lebih menjanjikan.

“Dari kisah nyata ini, akhirnya kita sadar bahwa sekolah tinggi-tinggi adalah kesia-siaan belaka. Mending jadi penceramah agama,” tulis Denny Siregar kemarin.

Cuitan Denny Siregar itu lantas mendapat respons dari sejumlah warganet di kolom balasan komentar. Ada yang mendukung namun ada pula membela UAS yang diduga memiliki mobil mewah.

“Mending jadi kuli cuci WC daripada jualan agama. Hidup dan matiku hanya untuk Tuhan Yang Maha Kuasa, mau Tuhan masukin aku ke neraka/surga itu urusan Tuhan. Aku gak mau ngibulin orang dengan menakut-nakuti neraka, karena Tuhan Maha Pengasih dan Maha Penyayang,” tulis seorang warganet.

“Menjadi ahli ‘agama’ agar bisa jadi orang kaya raya,” kata salah satu warganet.

Namun ada juga warganet yang membela UAS. Salah satu warganet mengungkapkan jika UAS memiliki jadwal ceramah, untuk memanggilnya ceramah pun harus menunggu alias mengatre jadwalnya.

Sehingga jjika UAS punya mobil mewah juga wajar.

“Ada yang ngomong jadwal ceramah beliau padat, kalau mau ngundang beliau harus ngantri 2 tahun. Wajar sih dapat mobil sebagus itu, beliau nggak nipu,” kata Haryanto Saputro.

Warganet lannya juga membela dengan UAS dengan mengatakan kemungkinan mobil yang dipakai tersebut, milik jemaah, teman, atau panitia acara. Mengingat, nomor polisinya ialah nomor polisi Kalimantan Barat.

“……agaknya mobil Ford Mustang tersebut bukan milik UAS, melainkan milik jamaah atau salah satu pengurus acara. Sebab, kendaraan mewah tersebut berplat nomor ‘KB’,” tulis warganet tersebut.

Hingga pada Jumat, akun miliknya tidak bisa diakses lagi.

Sementara di Facebook, Denny Siregar menyampaikan bahwa akun Twitternya terkena serangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan