Begini Cara Bekerja Tetap Produktif dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G

JAKARTA  – Selain memiliki bentuk yang unik Samsung Galaxy Z Fold3 5G hadir dengan layar utama yang memiliki segudang fitur untuk membantu kamu melakukan workcation secara maksimal.

Dengan teknologi terbaru, Samsung Galaxy Z Fold3 5G, memanfaatkan penampang layar yang jauh lebih besar dengan fitur-fitur yang exciting seperti UDC serta 120Hz Refresh Rate.

‘’Fitur ini akan memberikan pengalaman melihat konten yang smooth, immersive, dan tanpa gangguan pada Samsung Galaxy Z Fold3 5G,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Di masa new normal ini, tidak dapat dimungkiri bahwa smartphone telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat, baik untuk keperluan bekerja maupun entertainment.

Oleh karena itu, kemampuan sebuah smartphone dalam menampilkan konten-konten bekerja maupun hiburan yang dibutuhkan saat workcation menjadi salah satu pertimbangan pengguna dalam memilih daily driver mereka.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G hadir tidak hanya dengan bentuknya yang unik, namun juga dengan layar utama yang memiliki segudang fitur untuk membantu kamu melakukan workcation yang maksimal.

Mau tahu bagaimana Samsung Galaxy Z Fold3 5G dapat membantu kamu tetap produktif saat workcation? Simak kelebihan nya berikut ini :

Si ’Raja’ Video Conference Bikin Kamu Tidak Perlu Ragu Buat Workcation

Penatnya bekerja di rumah pada situasi ini tentunya membuat kamu menginginkan suasana yang berbeda ketika bekerja.

Akhirnya banyak yang memilih untuk melakukan workcation untuk mendapatkan perubahan suasana. Namun, terkadang keraguan untuk melakukan workcation muncul karena banyaknya hal yang harus di-juggling dalam sehari.

Salah satu hal yang paling banyak di juggling adalah ketika harus melakukan back-to-back video conference.

Saat ini, video conference–baik dengan rekan kerja, partner, maupun klien–sudah menjadi hal yang lumrah. Bahkan, bagi mereka yang sangat mobile, agile, dan memiliki tingkat kesibukan yang tinggi, smartphone menjadi begitu diandalkan untuk melakukan video conference ketimbang harus membuka laptop yang dapat merepotkan.

Dalam hal ini, Samsung Galaxy Z Fold3 5G dapat membawa pengguna ke pengalaman video conference yang lebih baik lagi, jauh dibandingkan smartphone pada umumnya, membuat kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan workcation karena kamu tetap bisa produktif kapan pun, dimana pun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan