Kiat Tampil Fashionable dengan Tubuh Sehat dan Bugar ala Gilbert Pangalila

Mulai dari fitur olahraga yang terdiri dari 90 mode, fitur monitor kesehatan seperti detak jantung, tingkat saturasi oksigen dalam darah, dan tingkat stres, fitur monitor kualitas tidur, serta fitur hiburan seperti pemutar musik.

“Ingat, kunci utama untuk mendapatkan tampilan yang fashionable adalah tubuh yang sehat dan bugar. Rutin berolahraga, menjaga kesimbangan gizi dari asupan makanan dan minuman serta tidur yang cukup dan menghindari stres merupakan gaya hidup yang perlu kita jalani sehari-hari untuk dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.” tambah Gilbert.

Berolahraga tidak harus di gym atau pusat kebugaran, saat pandemi seperti sekarang, kita tetap dapat berolahraga di rumah. Misalnya seperti melakukan gerakan sit-up, push-up, jumping jack atau planking selama beberapa menit atau jika bosan dan ingin sekaligus menghirup udara segar, kita juga bisa berlari di sekitar komplek rumah atau taman di dekat rumah. Yang terpenting adalah dilakukan secara rutin dan teratur,” sambung Gilbert.

Selain berolahraga, Gilbert juga mengatakan bahwa salah satu rahasianya untuk tampil percaya diri adalah dengan tidur yang cukup dan mengelola stres. Dengan tidur yang berkualitas di pagi hari, memungkinkan kita untuk bangun pagi dalam keadaan segar dan penuh semangat untuk memulai hari.

“Amazfit menawarkan promo menarik berupa harga khusus untuk Amazfit GTR 2 yang hanya tersedia secara eksklusif di Amazfit Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada. Untuk info mengenai spesifikasi lengkap, dapat dilihat melalui Amazfit GTR 2 | Fashionable Smartwatch with Classic Connotation,” pungkas Gilbert. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan