Kiat Tampil Fashionable dengan Tubuh Sehat dan Bugar ala Gilbert Pangalila

BANDUNG– Penampilan yang fashionable atau stylish dapat menambah kepercayaan diri seseorang. Bagi Gilbert Pangalila yang merupakan seorang fashion model yang juga penggemar olahraga, fashionable tidak hanya sekedar gaya berpakaian, melainkan juga bagaimana kita dapat tampil lebih percaya diri dengan tubuh yang sehat dan bugar.

Amazfit GTR 2 yang dirancang sebagai jam tangan pintar dengan sentuhan gaya klasik yang fashionable menjadi pilihan Gilbert untuk tampil lebih percaya diri, baik sebagai pelengkap berpakaian maupun gadget penunjang gaya hidup aktifnya.

“Bagi saya, kunci untuk dapat tampil lebih percaya diri, bukan hanya gaya berpakaian. Tentu gaya berpakaian itu sangat penting dan dapat mempengaruhi penampilan kita. Akan tetapi, jika tubuh kita tidak dalam keadaan sehat dan bugar, maka kita akan dapat lebih nyaman dalam beraktivitas dan rasa percaya diri pun dapat memancar keluar dengan sendirinya.” ujar Gilbert dalam keterangan resminya. Senin (27/9).

Dalam hal berpakaian, sebagai seorang fashion model, Gilbert menyampaikan bahwa seseorang perlu setidaknya memiliki pakaian bergaya klasik dalam koleksi pakaiannya. Hal ini dikarenakan gaya klasik cenderung tak lekang waktu dan dapat tetap relevan digunakan terlepas dari apapun gaya berpakaian yang sedang tren.

Kemeja polos lengan panjang berwarna basic seperti putih ataupun hitam, polo shirt, kaos polos berwarna hitam serta celana jeans merupakan beberapa fashion items yang termasuk dalam koleksi pakaian klasik Gilbert untuk tampilan kasual.

Sedangkan untuk tampilan yang lebih formal, pria berbadan tegap yang juga dikenal sebagai Mister Supranational Indonesia 2017 ini memilih fashion items seperti blazer berwarna hitam atau abu-abu berbahan wol halus dan Oxford shoe berwarna hitam.

Untuk melengkapi penampilannya, Gilbert tak pernah lupa mengenakan Amazfit GTR 2, smartwatch yang menonjolkan kesan klasik dan fashionable.

Memiliki 2 pilihan desain yaitu Sport Edition yang menampilkan kesan kasual dengan obsidian black silicone strap dan aluminium alloy casing dan Classic Edition yang menampilkan kesan klasik yang lebih formal dengan obsidian black leather strap dan stainless steel casing.

Nilai fashionable yang dimiliki Amazfit GTR 2 tak sekedar penampilan saja, melainkan juga dari sisi kelengkapan fitur yang sangat membantu penggunanya dalam menjalani hari yang aktif dengan penuh percaya diri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan