Begini Penampilan Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park Hee dalam Poster Menegangkan untuk Drama “My Name”

Jelang penayangan drama Netflix terbaru “My Name”, tim produksi merilis poster baru penuh aksi yang menonjolkan peran masing-masing karakter. Dibintangi oleh Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park Hee Soon, drama “My Name” menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir.

Di bawah arahan mereka, dia menyusup ke polisi sebagai agen rahasia untuk mengungkap kebenaran di balik kejahatan yang menyebabkan kematian ayahnya.

Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Jeon Pil Do. Detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan kepolisian.

Poster grup yang baru rilis menampilkan suasana tegang dengan pencahayaan merah tua saat perjuangan putus asa antara geng Dongcheon dan unit investigasi narkoba terungkap.

Penggambaran emosi dan aksi oleh ketiga pemeran utama tersebut mempertajam suasana menegangkan.

poster my name han so hee
Poster drama My Name

Teks di kedua poster itu berbunyi, “Tidak apa-apa bahkan jika aku menjadi monster. Aku membunuhmu.”

Yoon Ji Woo membuang nama aslinya untuk menyusup ke polisi dengan identitas baru Oh Hye Jin. Hal itu demi menemukan pelaku yang membunuh ayahnya. Dalam poster tersebut, Yoon Ji Woo menampilkan tatapan tegas dan mantap yang menunjukkan tekadnya.

Park Hee Soon berperan sebagai Moo Jin, yang menerima Yoon Ji Woo di bawah gengnya dan membantunya menyamar dengan polisi. Dengan ekspresi berbobot yang sulit terbaca, Moo Jin membuat penonton semakin penasaran dengan karakter kompleksnya.

Saat Ahn Bo Hyun berubah menjadi detektif tim investigasi narkoba Jeon Pil Do. Dia membuat kehadirannya yang kuat jadi menonjol dengan tatapan tajam.

Kombinasi unik dari bos geng, karakter yang menyamar (Han So Hee), dan seorang polisi membuat pemirsa penasaran mengetahui cerita dan hubungan yang tidak terduga dalam “My Name”.

“My Name” akan tayang perdana pada 15 Oktober. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan