oleh

Pasar Tradisional Cimahi Terima Penghargaan Lima Bintang dari SNV

CIMAHI – Pasar termasuk tempat yang menimbulkan kerumunan karena masyarakat perlu berkunjung ke pasar untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari.

Tetapi, untuk mencegah penularan Covid-19 di Kota Cimahi para pengelola pasar tradisional di Kota Cimahi menerapkan aturan disiplin untuk menerapkan aturan prokes.

Dengan konsistennya, Pasar Tradisional Kota Cimahi melalui para pengelola Pasar Tradisional Kota Cimahi mendapat penghargaan 5 bintang dari Stichting Nederlandse Vrijwilligers (SNV).

Baca Juga:  Pembangunan Underpass Sriwijaya Ditargetkan Selesai Akhir Tahun

Penghargaan tersebut diberikan kepada masing-masing kepala UPTD Pasar Tradisional Kota Cimahi (Pasar Atas Baru, Pasar Cimindi, dan Pasar Melong).

“Kita menyampaikan memberikan penghargaan 5 bintang kepada pengelolaan pasar atas baru dari SNV (Stichting Nederlandse Vrijwillige). Yang mana pasar atas baru menjadi 10 besar di seluruh Indonesia dalam pengelolaan pasar mengenai kedisiplinan tentang beberapa protokol kesehatan,” kata Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana, Kamis (29/7).

Baca Juga:  Gencar Vaksinasi, Kasus Covid-19 di Kota Cimahi Melandai

Ngatiyana menyampaikan, karena Pasar Tradisional Cimahi ini banyak perubahan atau perilaku dari masyarakat, personil, pengelola pasar, dan pengunjung telah menerapkan aturan prokes yang selama ini sudah dianjurkan oleh Pemerintah Kota Cimahi.

“Saya ucapkan terimakasih sangat mengapresiasi yang mana SNV (Stichting Nederlandse Vrijwilligers) memberikan penghargaan 5 bintang kepada masyarakat pasar atas baru ini sebagai 10 besar se-Indonesia termasuk adalah Pasar Atas Baru,” bebernya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga