Banjir Orderan BTS Meal, Antrean Ojol Mengular di McD Dago

BANDUNG – Peluncuran menu baru, BTS Meal di gerai McDonald’s (McD) Dago disambut gembira oleh para pencinta makanan cepat saji. Bagaimana tidak, menu makanan baru tersebut merupakan kolaborasi antara McD dengan grup band populer Korea Selatan, BTS.

Tingginya permintaan atas pesanan tersebut menyebabkan kerumunan para pengemudi ojek online (ojol) di gerai McD. Terpantau di gerai McD Dago, Antrean panjang tampak mengular karena banjir order menu bernama BTS Meal tersebut.

Selain timbulkan kerumunan, mereka juga memarkir kendaraan mereka di badan jalan simpang Djuanda (Dago), Bandung. Tak pelak, kemacetan panjang pun terjadi.

BTS Meal Dago
McD Dago menerapkan antrean untuk mencegah kerumunan.

Dari pantauan yang dilakukan, Rabu (9/6) ratusan pasukan berjaket terlihat mengantre di McDonald Dago untuk membeli BTS Meal itu. Beberapa foto terkait antrean itu ramai-ramai diupload publik ke sosial media.

“Saya sudah antre dua jam-an nih. Mau cancel tapi nanti rating turun,” ujar salah satu driver ojol yang tengah antre menuju loket pemesanan.

Petugas McD Dago bernama Sandy (27), menjelaskan antrean ini terjadi karena perusahaan tengah melakukan promo.

“Penyanyi Korea itu pernah makan di sini (McD), selanjutnya dia promosikan di sosial medianya. Itu makanya menu baru kita ini jadi populer,” terangnya. “Keistimewaannya ada pada chili,” tambahnya.

Harga paket menu BTS Meal pada peluncuran hari ini sebesar Rp 45.455 sebelum pajak. Menu terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca Cola, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun.

Kedua saus tersebut merupakan saus favorit para member BTS yang sebelumnya sudah ada di McDonald’s Indonesia. Meski spesial, saus sweet chilli dan saus cajun tidak dapat dibeli secara terpisah. Keduanya hanya ada dalam paket menu BTS Meal.

Sandy menyebut, untuk sementara ini gerainya tidak membuka orderan BTS Meal karena antrean yang luar biasa banyak.

“Tadi jam 15.30 WIB mulai buka lagi. Ternyata baru lima menit dibuka, pesanan langsung banjir lagi, sekarang pesanan sudah tutup lagi,” terangnya.

Tinggalkan Balasan