oleh

Fakta Gadis 16 Tahun yang Digilir 17 Pemuda, Sebelum Kejadian Videonya Viral di Tiktok

KALSEL – Seorang remaja putri berusia 16 tahun di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan (Kalsel) digilir 17 pemuda, Kamis (6/5) lalu. Gadis malang itu mengaku jadi korban pemerkosaan, yang ironisnya salah seorang pelakunya merupakan pacar korban.

Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan mengatakan sepuluh dari 17 pelaku sudah berhasil ditangkap Tim Jatanras Polres HSU di waktu dan tempat yang berbeda-beda. Tetapi hanya sembilan pelaku yang namanya dirilis polisi.

Baca Juga:  Hina Palestina di Tiktok, Pemuda NTB Ditahan di Polda

Peristiwa pencabulan ini dilakukan para pelaku bukan hanya sekali tapi sudah berulang-ulang. “Mulai terjadi sejak April hingga Mei 2021,” kata AKBP Afri Darmawan seperti dikutip Radar Tegal (Jawa Pos Group), Selasa (25/5).

Berikut ini enam fakta remaja putri diperkosa 17 pria. Mereka biasa main TikTok bareng:

1. Kronologi
Kronologis kejadian pencabulan terhadap remaja putri ini dilakukan pada 6 Mei 2021 sekitar pukul 21.30 WITA. Saat itu, korban dijemput oleh pelaku berinisial MSI dan AS di Desa Banjang, Kabupaten HSU. Sebelumnya korban dan pelaku MSI melakukan komunikasi melalui pesan WhatsApp (WA). Selanjutnya korban dibawa pergi berboncengan bertiga oleh MSI dan AS untuk menuju rumah AS. Saat sampai di rumah AS itu, MSI dan AS melakukan perbuatan bejadnya dengan menyetubuhi korban secara bergantian. Akibat kejadian tersebut paman korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres HSU guna proses lebih lanjut.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga