oleh

Dishub Kota Bandung Sebut 610 Kendaraan Pemudik Telah Diputarbalikkan

BANDUNG -Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung melalui Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT), mencatat sebanyak 610 kendaraan diputarbalikkan.

Kendaraan pemudik tersebut diputarbalikkan dari 8 titik penyekatan cekpoin yang berada di Kota Bandung, pada Kamis, 6 Mei 2021 mulai pukul 06.00 – 14.00 WIB.

Sementara itu, menurut catatan Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, terdapat 36 kendaraan yang diputarbalikkan dari posko cekpoin Gerbang Tol Pasirkoja.

Baca Juga:  Tak Semua Sekolah di Kota Bandung Dapat Gelar PTM, Ini Alasannya

Lalu 31 kendaraan di pos penyekatan Gerbang Tol Kopo, 106 kendaraan di pos penyekatan Gerbang Tol M.Toha, 21 kendaraan di pos penyekatan Gerbang Tol Buahbatu, dan 32 kendaraan di pos penyekatan Gerbang Tol Pasteur.

Kepala PDKT Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara mengatakan, pemeriksaan tersebut tak hanya di pos penyekatan Gerbang Tol saja, melainkan juga di jalur perbatasan kota, seperti di wilayah Cibiru.

Baca Juga:  Siap-Siap! Merokok Sembarangan di Kota Bandung Akan Didenda Rp500 Ribu

“Jadi pemeriksaan ketat ini, tidak hanya di posko dekat gerbang tol saja, namun cek poin yang berada di jalur perbatasan kota. Di Cibiru kita putar balik 37 kendaraan,” ungkapnya pada saat di temui Gerbang Tol Pasteur, Jum’at (7/5).

Sementara itu, tindakan serupa juga dilakukan di posko cekpoin Terminal Ledeng, tercatat ada 21 kendaraan yang dipaksa putar balik.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga